23.4 C
Indonesia
Friday, February 23, 2024

10 Siswi SD di Karawang diduga Dilecehkan OB Sekolah

KARAWANG,Sakatanewa.com– Sepuluh siswi Sekolah Dasar Negeri (SDN) di Kecamatan Karawang Barat diduga menjadi korban pelecehan seksual oleh Office Boy (OB) sekolah setempat. Saat ini terduga pelaku sudah diamankan di Polres Karawang untuk dimintai keterangan.

Berdasarkan informasi, OB tersebut telah meraba-raba sejumlah siswi di lorong sekolah. Perlakuan tersebut lantas diadukan para siswi yang menjadi korban ke orang tuanya masing-masing.

Orang tua korban yang merasa tidak menerima perlakukan OB itu, langsung melapor ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Karawang. Untuk memastikan kejadian tersebut Kanit PPA, Ipda Rita Zahara menemui kepala sekolah beserta OB yang diduga melakukan tindak pencabulan.

Dalam pertemuan itu turut hadir para orangtua siswi yang diduga menerima tindak pelecehan. “Kami sudah meminta keterangan kepada pihak sekolah dan orangtua siswa terkait informasi dugaan pencabulannya,” kata Rita, Jumat (3/3/2023).

Dijelaskan juga, informasi kasus pencabulan tersebut awalnya sudah ditangani pihak sekolah. “Pihak sekolah ingin menyelesaikan permasalahan itu dengan mediasi bersama keluarga siswi dan juga instansi terkait,” jelasnya.

Menurut Rita, OB yang diduga melakukan tindak pencabulan sudah diamankan di Polres Karawang untuk dimintai keterangan lebih lanjut. “Sudah, terduga sudah kita amankan dan kini sedang berada di Polres Karawang,” jelasnya.(red)

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
- Advertisement -

BERITA TERKINI