20.4 C
Indonesia
Saturday, June 22, 2024

Ada Surat Edaran yang mengatasnamakan XTC Karawang, ini Press Release dari Kepengurusan yang Resmi!

Sakatanews.com – Kepengurusan yang Resmi DPC XTC Indonesia Kabupaten Karawang dibawah kepemimpinan sdr. Ilham Adityakusuma sesuai SK DPP XTC Indonesia 035/SK/DPP/XTC/1/10/2021, tertanggal 31 Oktober 2021.

Belakangan ini banyak sekali kegaduhan atas surat edaran yang mengatasnamakan XTC Kabupaten Karawang, hal ini membuat Kepengurusan resmi dari XTC Karawang mengeluarkan press release agar tidak menjadi polemik berkepanjangan dan menjaga kondusifitas di Kabupaten Karawang.
Dalam isi nya, ada 4 point yang menjadi perhatian khusus, yaitu .

1. Kepengurusan Organisasi Masyarakat DPC XTC Indonesia Kab. Karawang yang resmi dibawah kepemimpinan sdr. Ilham Adityakusuma sesuai dengan Sk DPP XTC Indonesia dengan Nomor 035/SK/DPP/XTC/1/10/2021, tertanggal 31 Oktober 2021.
2. Plt. DPC XTC Indonesia Kabupaten Karawang tidak bertangung jawab atas segala bentuk Surat Edaran mengatasnamakan XTC Kab. Karawang yang bukan di keluarkan oleh kepengurusan DPC XTC Indonesia Kab. Karawang yang resmi.
3. DPC XTC Indonesia Kab. Karawang meminta kepada seluruh jajaran Anggota/ PAC XTC Karawang untuk tidak melakukan pergerakan dan Kegiatan apapun, sampai terselenggaranya acara muscab.
4. DPC XTC Indonesia Kab. Karawang meminta UNTUK TIDAK MENGGUBRIS kepada pihak-pihak yang mendapatkan surat edaran mengatasnamakan XTC Kab. Karawangyang bukan dikeluarkan resmi oleh Plt. DPC XTC Kab. Karawang dibawah kepemimpinan sdr. Ilham Adityakusuma

Ketua Plt. XTC Kab. Karawang sdr. Ilham Adityakusuma menyayangkan atas kegaduhan dengan adanya surat edaran yang mengatasnamakan XTC Kabupaten Karawang tanpa sepengetahuan dan tanpa di tanda tangani oleh nya.

“Saya sangat menyayangkan dengan adanya surat edaran yang mengatasnamakan XTC Karawang, salah satunya surat terkait permintaan Audiensi dengan salah satu perusahaan di Karawang tertanggal 10 November 2021 yang jelas jelas kepengurusan saya tidak pernah mengeluarkan surat tersebut “ Kata Ilham saat dihubungi via telepon.

Menurutnya surat edaran itu bukan dari kepengurusan yang resmi DPC XTC Karawang.

“Kepengurusan yang resmi itu dibawah kepemimpinan saya sejak keluarnya SK DPP tanggal 31 Oktober 2021, terus ini ada surat edaran mengatasnamakan XTC tanggal 10 November 2021 ini kan lucu, saya tegaskan DPC Tidak bertanggung jawab atas surat edaran ilegal tersebut” sambung ilham.

Untuk itu Ilham pun meminta kepada Pihak-Pihak yang merasa di rugikan dengan adanya surat edaran yang mengatasnamakan XTC Karawang untuk tidak menggubris dan juga meminta kepada seluruh Anggota atau Pimpinan Anak Cabang tidak melakukan pergerakan atau kegiatan sampai terselenggaranya muscab. (red).

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
- Advertisement -

BERITA TERKINI