22.4 C
Indonesia
Friday, February 23, 2024

234SC Bersama Pemkab Karawang Gelar Festival Mural Goyang Karawang Part 2

Karawang, Sakatanews.com – 234 SC Regwil Karawang akan menggelar FESTIVAL MURAL GOYANG KARAWANG 2 bertema “Tohaga, waluya, raharja”. Minggu 25 September 2022 di sekitar halaman stadion Singaperbangsa Karawang.

Festival seni mural yang bekerja sama dengan pemerintah kabupaten Karawang termasuk dalam rangkaian acara untuk memeriahkan HUT Kabupaten Karawang ke 389 yang mengusung tema “Tohaga, waluya, raharja”.

Festival ini merupakan acara lanjutan dari Festival Mural Goyang Karawang 1 yang telah sukses digelar pada tahun 2021 dan semoga Festival ini menjadi agenda tahunan dalam rangkaian acara kemeriahan HUT Kabupaten Karawang.

Perlu diketahui acara ini sendiri terbuka untuk umum dan peserta tidak dipungut biaya apapun, bahkan panitia sudah menyiapkan uang pengganti cat peserta yang akan berkompetisi. Sejak pembukaan pendaftaran pada tanggal 26 Agustus, sampai sekarang sudah banyak calon peserta yang mendaftar baik dari wilayah karawang maupun dari kota-kota lainnya.

Adapun Total hadiah yang akan diperebutkan dalam festival berjumlah 15 juta rupiah. Kami berharap festival ini menjadi langkah awal kebangkitan bagi industri kreatif khususnya di kabupaten Karawang dan mampu mempercantik lingkungan di sekitar stadion Singaperbangsa Karawang.

Diketahui sebelumnya pada tahun 2021, Festival Mural Goyang Karawang Part 1 ini digelar Oleh 234 SC Regwil Karawang Bekerjasama Dengan Polres Kabupaten Karawang.

Untuk info lebih lanjut tentang acara ini bisa melihat bit.ly/FMGK22

Medi
Ketua Panitia FMGK2

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
- Advertisement -

BERITA TERKINI