22.4 C
Indonesia
Monday, December 5, 2022

Ada Swab PCR dan Antigen di RM Indo Alam Sari

KARAWANG,Sakatanews.com-Rumah Makan (RM) Indo Alam Sari Karawang akan membuka layanan drive thru tes Swab PCR dan Antigen pada 6 April mendatang. Hal itu terlihat dari spanduk yang terpampang di depan gedung RM tersebut.

Salam seorang pegawai RM Indo Alam Sari, Yeni mengatakan, layanan swab PCR dan antigen dilaksanakan secara mandiri. Tidak ada kerjasama dengan pemerintah.

“Ini memang milik pribadi, seperti frenchies gitu, tapi modelnya ya seperti alat-alat untuk melakukan test swab antigen dan PCR,” ujarnya, Kamis (1/4/2021).

“Metode pelaksanaannya seperti kebanyakan drive thru, jadi nanti pengendara tidak perlu turun dari mobilnya, dan bisa menunggu hasilnya tidak terlalu lama,” tuturnya.

Ia mengaku tidak mengetahui terkait legalitas dan perizinan layanan swab PCR dan Antigen yang akan dilaksanakan RM Indo Alam Sari.

“Aku kurang tau asas legalitasnya, jadi gaberani jawab yang ga saya tau, takut salah. Biar nanti aku konfirmasi ke bapak (atasan) dulu ya, biar nanti di buatkan janji untuk diwawancara,” pungkasnya.

Namun hingga berita ini ditayangkan belum ada informasi lanjutan dari pihak RM Indo Alam Sari terkait perizinan pelaksanaan swab PCR dan antigen drive thru tersebut.(kto)

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
- Advertisement -

BERITA TERKINI