23.4 C
Indonesia
Thursday, June 20, 2024

Ada yang mengatasnamakan XTC di gabungan ormas dan lsm karawang , Ilham : Akan kami tindak tegas

Karawang, Sakatanews.com – Bukan hanya sekali ada yang mengatasnamakan XTC di forum aliansi ormas yang berada di Karawang membuat DPC XTC Karawang geram dengan tindakan tersebut.

Kegaduhan itu muncul ketika beredarnya surat audiensi gabungan lintas ormas dan lsm karawang yang salah satunya ada nama xtc karawang.

Foto surat audiensi gabungan ormas dan lsm karawang

Meskipun disinyalir menggunakan nama xtc lain, namun tetap xtc yang legal secara hukum di karawang itu yang berada di bawah naungan Dewan Pimpinan Cabang yang di komandoi oleh saudara Ilham Adityakusuma sebagai plt ketua.

Ilham adityakusuma menegaskan xtc karawang tidak pernah tergabung dalam forum atau aliansi manapun.

“Saya tegaskan xtc karawang dibawah kepemimpinan saya tidak pernah tergabung dalam aliansi ormas atau lsm manapun yang ada di karawang baik dpc, pac, atau sampai tingkat ranting sekalipun” tegas ilham.

Oleh karena itu dpc xtc karawang akan mendiskusikan polemik ini kepada dansatsus dpd dan dpp xtc indonesia agar di keluarkannya punishment bagi anggota atau oknum yang terlibat karena sudah meresahkan dan banyak menimbulkan pertanyaan di internal organisasi maupun masyarakat umum.

Ketika ditanya punishment yang akan di keluarkan ilham menjawab “Ya mungkin bisa dilakukan pemecatan dan penarikan KTA beserta atribut nya, nanti saya akan koordinasi dengan dansatsus dri dpd dan dpp” – red

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
- Advertisement -

BERITA TERKINI