29.4 C
Indonesia
Monday, June 17, 2024

Anggi Rostiana Tarmadi Terima Penghargaan dari KPPI Karawang

KARAWANG,Sakatanews.com-Anggi Rostiana Tarmadi menerima penghargaan sebagai anggota legislatif perempuan yang menduduki unsur pimpinan DPRD. Penghargaan tersebut diberikan oleh Kaukus Perempuan Politik Indonesia (KPPI) Kabupaten Karawang dalam acara seminar dan penganugrahan perempuan politik KPPI, Kamis (21/4/2022) di

Anggi Rostiana Tarmadi merupakan salah satu anggota DPRD Kabupaten Karawang dari Fraksi PKB yang terpilih dari daerah pemilihan lima yang meliputi Kecamatan Cikampek, Kotabaru, Jatisari, Tirtamulya dan Banyusari pada Pileg 2019 lalu. Periode ini merupakan yang pertama baginya duduk di kursi parlemen.

Sebelumnya Anggi menjabat sebagai Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Karawang. Meski baru periode pertama dan masih sangat muda ia dikenal cakap dalam memimpin Komisi II yang berisikan para legislator senior. Hal itu karena keseriusannya dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat serta pengalaman sebagai keluarga pedagang pasar. Terlebih salah satu tugas Komisi II yang paling krusial adalah masalah perdagangan.

Pada 2021 Anggi dipercaya untuk menjabat posisi Wakil Ketua III DPRD Kabupaten Karawang menggantikan Alm. H. Deden Rahmat. Di posisi unsur pimpinan ini ia kerap dipercaya untuk memimpin Sidang Paripurna.

Selain menjabat sebagai unsur pimpinan di DPRD Kabupaten Karawang, Anggi juga diberikan kepercayaan untuk memimpin Perempuan Bangsa Karawang.

Anggi mengatakan, penghargaan yang diterimanya dari KPPI tentunya merupakan kepercayaan yang sangat besar yang diberikan para perempuan politik di Karawang kepadanya. Hal itu akan menjadi motivasi tersendiri bagi dia untuk terus memperjuangkan kesejahteraan masyarakat dalam menjalankan tugasnya melalui jalur politik.

“Penghargaan ini tentunya secara pribadi menjadi motivasi untuk saya. Kepercayaan yang diberikan PKB untuk saya menjabat sebagai unsur pimpinan di DPRD Kabupaten Karawang merupakan amanah untuk saya dalam memperjuangkan berbagai aspirasi masyarakat. Terimakasih KPPI atas penghargaan yang diberikan,” singkat Anggi.(red)

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
- Advertisement -

BERITA TERKINI