30.4 C
Indonesia
Monday, June 17, 2024

Apresiasi Ketua KPPI untuk Anggi Rostiana Tarmadi

KARAWANG,Sakatanews.com-Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi Golkar, Sri Rahayu Agustina menghadiri pelantikan pengurus DPC Perempuan Bangsa Kabupaten Karawang. Ia mengapresiasi politisi muda yang kini memimpim DPC Perempuan Bangsa, Anggi Rostiana Tarmadi.

Sri Rahayu yang juga Ketua DPC Kaukus Perempuan Politik Indonesia (KPPI) Karawang mengucapkan selamat dan mengapresiasi keterpilihan Anggi Rostiana Tarmadi sebagai Ketua Perempuan Bangsa, yang merupakan sayap Partai PKB.

“Alhamdulillah Neng Anggi terpilih sebagai, Ketua DPC Perempuan Bangsa, meski orang baru, tapi dalam kancah politik kiprahnya di partai sudah cukup diperhitungkan,” kata Sri Rahayu Agustina usai mengikuti pelantikan di Restoran Sindang Reret jalan Interchange Karawang, Selasa 14 Desember 2021.

Sri Rahayu Agustina juga menyampaikan, selain menjadi ketua sayap Partai PKB, Anggi juga patut diapresiasi karena, ia satu-satunya perempuan yang menjadi Wakil Ketua DPRD di kabupaten Karawang.

“Ini adalah bentuk keinginan dari KPPI, kita ada keterwakilan perempuan dari pimpinan legislatif, yang jelas apapun yang menyangkut perempuan, ini bisa jadi pengawal kebijakan yang berpihak untuk kaum perempuan,” ujarnya.

Sementara itu Anggi yang juga Wakil Ketua DPRD kabupaten Karawang dari Partai PKB mengharapkan dibawah kepimpinannya, Perempuan Bangsa bisa membantu PKB secara signifikan.

“Kita akan kerja keras, dari yang di targetkan 100% ini setidaknya 50% diisi oleh para perempuan,” ujar Anggi.

Disampaikan Anggi saat ini kursi PKB di DPRD Karawang ada tujuh Kursi dari dan tiganya dari perempuan, ditahun 2024 bisa tercapai target PKB 13 Kursi

“Mudah mudahan di 2024, kita bisa mencapai 50% dengan targetan 13 Kursi, setidaknya enam atau tujuh kursi di isi perempuan,” pungkasnya.(red)

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
- Advertisement -

BERITA TERKINI