22.4 C
Indonesia
Wednesday, February 21, 2024

Banyak Pohon Rawan Tumbang di Cikampek, Komisi III Minta DLH Segera Bertindak

KARAWANG,Sakatanews.com-Sepanjang Jalan Ir. H. Juanda Sukaseuri Cikampek banyak ranting pohon tepi jalan yang nampak rapuh dan berpotensi roboh. Untuk itu, Komisi III DPRD Kabupaten Karawang meminta agar Dinas Lingkungan Hidup (DLH) segera bertindak dengan memangkas ranting-ranting pohon tepi jalan yang berpotensi roboh karena sangat membahayakan masyarakat.

Sekretaris Komisi III DPRD Karawang, Fitri Meilinda mengatakan, belum lama ini ada gerobak pedagang yang tertimpa ranting pohon tumbang dengan ukuran yang cukup besar. Kejadian ini tentunya harus menjadi perhatian DLH agar segera melakukan tindakan antisipasi terjadinya masalah yang lebih besar.

“Saya minta DLH agar segera bertindak. Segera pangkas ranting pohon tepi jalan Ir. H. Juanda Sukaseuri yang sudah rapuh dan berpotensi tumbang,” ujar legislator Fraksi Golkar tersebut, Rabu (19/10/2022).

Fitri yang juga anggota DPRD daerah pemilihan (dapil) lima ini juga meminta agar masyarakat yang hendak melintas di Jalan IR. H. Juanda Sukaseuri agar lebih waspada, mengingat banyaknya pohon besar di tepi jalan tersebut yang sudah berusia sangat tua.

“Pada musim penghujan seperti saat ini kerap disertai dengan angin kencang, sehingga berpotensi adanya pohon tumbang yang dapat membahayakan masyarakat. Kita yang melintas juga tentunya harus lebih waspada,” tandas dia.(red)

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
- Advertisement -

BERITA TERKINI