26.4 C
Indonesia
Monday, June 17, 2024

Berbagi Berkah Di Bulan Ramadhan, 234 SC Regwil Karawang Santuni Kaum Dhuafa Dan Anak Yatim Piatu

KARAWANG, Sakatanews.com -Bertempat di Mesjid Tahul Falah desa cibalongsari, Kec. Klari. 234 SC Regwil Karawang melakukan silaturahmi dengan kaum dhuafa dan anak Yatim-piatu dalam rangka berbagi berkah di bulan suci Ramadhan.

Kegiatan silaturahmi ini yang dihadiri juga oleh Kang Deddy Indrasetiawan Anggota DPRD Kabupaten Karawang sebagai Penasehat serta Ahmad Zulfikar yang mewakili Wakil Bupati Kabupaten Karawang H. Aep Syaepuloh yang berhalangan hadir.

Ketua 234 SC Regwil Karawang, Linal Ari Wahyudi menyampaikan, kegiatan ini selain sebagai ajang silaturahmi dan berkegiatan amal, ia juga menyebut kegiatan ini mampu menyatukan Visi dan Misi seluruh Keluarga Besar 234 SC Regwil Karawang. “Saya harap seluruh Keluarga Besar 234 SC Regwil Karawang selalu menyadari bahwa kita adalah Komunitas Sosial yang tidak akan pernah lepas dari kegiatan sosial dan semoga kegiatan amal seperti ini dapat terus dilaksanakan bahkan diluar bulan Ramadhan.” Pungkas Linal (25/04/2022).

Di tempat yang sama, Deddy Indrasetiawan mengapresiasi kegiatan yang dilakukan 234 SC Regwil Karawang untuk merealisasikan nilai nilai etika sosial. Khususnya kepedulian terhadap masyarakat kurang mampu dan Anak-anak Yatim Piatu.

Deddy Indrasetiawan & Linal Ketika memberikan santunan

“Saya sangat mengapresiasi apa yang sudah dilakukan 234 SC Regwil Karawang, dan sepengetahuan saya ini bukan pertama kalinya mereka berkegiatan seperti ini dan memang seharusnya Inilah salah satu kerja nyata Komunitas sosial yang peduli terhadap sesama yang patut dicontoh oleh komunitas yang lain,” Ucap Deddy.

Sementara itu, Juwariah, warga dusun Krajan, Desa Cibalongsari menyampaikan rasa terima kasihnya atas kepedulian 234 SC Regwil Karawang yang memberikan bantuan untuk pihaknya. Ia berharap bantuan tersebut membawa manfaat untuk dirinya dan menjadi ladang pahala bagi 234 SC Regwil Karawang. (Red)

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
- Advertisement -

BERITA TERKINI