23.4 C
Indonesia
Friday, February 23, 2024

Bertemu Surya Paloh, Akankah Cellica Gabung NasDem?

KARAWANG,Sakatanews.com-Langkah politik Cellica Nurrachadiana terus menjadi sorotan. Pertemuannya dengan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh diduga merupakan manuver Cellica untuk bersiap pindah partai.

Jika dugaan itu benar, maka Cellica bisa dikatakan mengikuti jejak politisi nasional Saan Mustopa. Sebab, Saan Mustopa pun awalnya merupakan kader andalan Partai Demokrat, namun kemudian pindah ke NasDem.

Foto pertemuan Cellica dengan Surya Paloh yang menyiratkan bakal loncatnya wanita yang kini menjadi Bupati Karawang itu terlihat dalam postingan status WhatsApp Bendahara DPW NasDem Jawa Barat Sabil Akbar dan Ketua DPD NasDem Karawang Dian Fahrud Jaman.

Ketika dikonfirmasi, Bendahara DPW NasDem Jawa Barat Sabil Akbar tidak menampik akan kemungkinan kepindahan Bupati Karawang tersebut pindah ke NasDem.

“Insya Allah (pindah) karena ini menunjukan sinyal baik ketika bertemu Ketum (Surya Paloh) dan (nanti) dipublikasikan ke media oleh Teh Celi (Cellica Nurrachadiana) sendiri, ” kata Sabil, Rabu (10/8/2022).

Sebelumnya Ketua DPD NasDem Karawang Dian Fahrud Jaman mengungkapkan, NasDem membuka pintu lebar-lebar ketika Cellica Nurrachadiana berkeinginan gabung dengan NasDem.

Pasalnya, Cellica dianggap memiliki kedekatan emosional bersama Partai NasDem selama ini. Selain itu sosok Cellica dinilai akan meningkatkan suara partai NasDem di Karawang.

“Kami tidak takut jika Cellica untuk bergabung. Bahkan kami yakin justru ketika gabung dengan Partai NasDem, Cellica itu akan membuat partai semakin maju. Selain itu Cellica juga memiliki kedekatan emosional dengan partai NasDem, ” katanya.

Seperti diketahui isyarat kepindahan Cellica dari Partai Demokrat semakin kuat, setelah dirinya dinyatakan kalah dalam perebutan kursi Ketua DPC Demokrat Karawang dari Pendi Anwar.

Padahal dalam perhelatan Musda Demokrat, saat itu Cellica didukung 19 PAC dan Pendi Anwar hanya didukung 9 PAC. Namun Cellica harus kalah dari keputusan DPP Demokrat yang tak lagi mendukungnya.(red)

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
- Advertisement -

BERITA TERKINI