19.4 C
Indonesia
Sunday, July 21, 2024

Dapat Dukungan Tidar, Alasan Wakil Ketua Tidar Jabar Nyaleg di Dapil Lima Karawang

KARAWANG,Sakatanews.com-Wakil Ketua TIDAR Jabar, Andre Lukman S.Kom. MM., mencalonkan diri sebagai anggota legislatif di daerah pemilihan (dapil) lima Kabupaten Karawang yang mencakup Kecamatan Cikampek, Kotabaru, Jatisari, Tirtamulya dan Banyusari. Dukungan dari TIDAR Karawang menjadi salah satu alasan dia untuk memilih Kota Pangkal Perjuangan sebagai tempat mengabdi kepada masyarakat.

Didampingi sejumlah anggota TIDAR Karawang, kader muda sayap Partai Gerindra ini mendatangi Kantor DPC Partai Gerindra Kabupaten Karawang untuk mengambil formulir pendaftaran, Sabtu (24/12/2022).

Andre mengungkapkan, sebagai putra daerah Kota Pangkal Perjuangan merasa harus berbuat lebih banyak bagi Kabupaten Karawang, sehingga melangkah menuju Parlemen atau DPRD menjadi salah satu cara untuk bisa secara langsung berpartisipasi dalam kebijakan pembangunan pemerintah daerah.

“Sebagai putra daerah, saya yang asli orang Karawang, tepatnya Cikampek ingin bisa berbuat banyak untuk daerah kelahiran. Tentunya ini dapat dilakukan melalui Parlemen, sehingga saya memantapkan diri untuk maju dalam kontestasi Pemilu 2024 mendatang untuk Pemilihan Anggota Legislatif DPRD Kabupaten Karawang,” ungkap dia.

Ia menilai, arah kebijakan pemerintah daerah terhadap kepemudaan di Kabupaten Karawang belum begitu optimal. Sehingga peran-peran para pemuda dari dalam pemerintahan sangat dibutuhkan.

“Legislatif merupakan lembaga pemerintahan yang berpengaruh terhadap kebijakan daerah. Maka saya pandang perlu untuk melangkah menuju Parlemen,” kata dia.

Dukungan dari para kader TIDAR Kabupaten Karawang, lanjut Andre, menjadi salah satu motivasi dan kekuatan baginya untuk maju.

“Terimakasih kepada kader-kader TIDAR Karawang yang sampai saat ini hingga kedepan terus bersama saya untuk sama-sama berjuang dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat. InshaAllah dukungan ini menjadi motivasi serta kekuatan bagi saya untuk terus maju,” tandasnya.(red)

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
- Advertisement -

BERITA TERKINI