22.4 C
Indonesia
Friday, May 31, 2024

Desa Wancimekar Punya Lapang Voli Baru, Kades: Terimakasih Disdikpora

KARAWANG,Sakatanews.com-Kepala Desa Wancimekar Kecamatan Kotabaru, Dimyat Sudrajat menyambut bahagia dan rasa syukur atas dibangunnya lapangan voli oleh Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Diadikpora) Kabupaten Karawang.

Ia berterimakasih kepada Disdikpora dan semua pihak yang terlibat hingga terealisasi pembangunan lapang voli yang menjadi salah satu fasilitas olahraga yang dimiliki Desa Wancimekar.

“Terimakasih kepada Disdikpora dan semua pihak yang terlibat, hingga lapang voli ini selesai dibangun. Ini akan sangat bermanfaat bagi masyarakat Wancimekar, khususnya dalam pengembangan bakat olahraga bola voli,” ujar dia, Rabu (21/9/2021).

Dimyat mengungkapkan, pembangunan yang sudah dilakukan oleh Disdikpora akan dilanjutkan dengan pembangunan fasilitas lainnya oleh Pemerintah Desa Wancimekar.

“Dari Disdikpora dibangun lapangan serta fasilitas seperti net dan bola. Insha Allah tahun depan Desa Wancimekar memasang fasilitas lainnya seperti jaring untuk menutup area lapangan serta membangun sistem drainase lapangan agar tidak tergenang banjir,” paparnya.

Masih kata Dimyat, pihaknya juga telah mengajukan fasilitas olahraga lainnya untuk pembangunan tahun 2023 yaitu pembangunan lapangan dan fasilitas lapangan sepakbola Desa Wancimekar.

“Kami sudah mengajukan perbaikan lapangan sepakbola serta pembangunan tribun. Semoga tahun depan bisa terealisasi,” pungkasnya.(red)

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
- Advertisement -

BERITA TERKINI