22.4 C
Indonesia
Friday, May 31, 2024

Dewan Anggi Bagikan 1.000 Bungkus Daging Kurban

KARAWAN-Wakil Ketua III DPRD Kabupaten Karawang, Anggi Rostiana Tarmadi merayakan Idul Adha 1444 H dengan menyembelih dua ekor sapi kurban yang dilaksanakan di kediamannya, di Desa Cikampek Pusaka.

Dari Dua ekor sapi tersebut kemudian dibagi menjadi 1.000 bungkus daging yang dibagikan kepada masyarakat di sekitar.

“Alhamdulillah tahun ini bisa berkurban dua ekor sapi. Dari dua ekor sapi ini menjadi 1.000 bungkus daging yang dibagikan kepada masyarakat di sekitar sini (Cikampek Pusaka),” ungkap Anggi.

Legislator Fraksi PKB tersebut mengungkapkan, kurban dua ekor sapi ini merupakan ungkapan rasa syukur atas rezeki yang dilimpahkan kepadanya.

“Ini semua sebagai bentuk rasa syukur saya dan keluarga atas rezeki yang diberikan Allah SWT, baik dalam bentuk harta, kesehatan dan kebahagiaan. Sejatinya rezeki ini adalah titipan dari Allah, maka sudah seharusnya kita turut berbagi kebahagiaan dengan yang ada di lingkungan kita,” ungkap Anggi.

Anggi berharap bisa terus menebar manfaat dan kebahagiaan kepada masyarakat.

“Semoga Allah selalu memberikan kesempatan kepada Anggi untuk bisa terus berbagi kebahagiaan dan menebar manfaat kepada masyarakat, khususnya yang ada di lingkungan Anggi, umumnya kepada masyarakat Karawang,” tandas dia.(red)

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
- Advertisement -

BERITA TERKINI