22.4 C
Indonesia
Wednesday, February 21, 2024

Dewan Taman Dampingi Anggota DPR RI Edukasi Pembuatan Jamu di Pakisjaya

KARAWANG,Sakatanews.com-AnggotaK omisi IV DPRD Kabupaten Karawang, Taman SE., turut mendampingi Anggota DPR RI daru Partai Gerindra, drg. Putih Sari melakukan sosialisasi kegiatan gerakan masyarakat hidup Sehat (Gernas) di Kecamatan Pakisjaya Kabupaten Karawang. Kegiatan tersebut untuk mengedukasi masyarakat tentang pembuatan dan pemanfaatan jamu yang aman, bermutu dan bermanfaat.

Taman SE., yang juga Anggota Fraksi Gerindra DPRD Kabupaten Karawang ini menyampaikan, bahwa kegiatan yang bertema Edukasi Pembuatan Penggunaan Jamu yang Aman, Bermutu dan Bermanfaat ini untuk mengedukasi dan berikan  pengetahuan serta wawasan kepada masyarakat tentang kesehatan dan pola hidup sehat.

“Dengan Program Germas ini masyarakat diedukasi untuk mengetahui cara pembuatan, pengolahan jamu dan penggunaan jamu tradisional yang aman dan bermutu serta  bermanfaat bagi masyarakat,” jelasnya, Sabtu (17/06/23)

Anggota DPRD Karawang dapil tiga itu berharap adanya kegiatan ini bisa  memberikan manfaat untuk masyarakat Kecamatan Pakisjaya khususnya dapil tiga dan umumnya masyarakat Kabupaten Karawang.

“Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat kepada masyarakat, sehingga masyarakat lebih paham mengenai  pola hidup sehat dan mendapat edukasi yang benar terkait manfaat jamu,” pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut hadir pula perwakilan dari Kemenkes, Dinas Kesehatan Provinsi Jabar, Dinas Kesehatan Kabupaten Karawang, Camat Pakisjaya, Kapolsek Pakisjaya dan Danpos.(red)

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
- Advertisement -

BERITA TERKINI