22.4 C
Indonesia
Friday, May 31, 2024

Dewan Taman Serap Aspirasi Masyarakat Enam Desa di Dapil III

KARAWANG-Anggota DPRD Kabupaten Karawang dari Fraksi Gerindra, Taman SE., menggelar reses ke dua tahun 2022 ini. Masyarakat di enam desa yang ada di wilayah daerah pemilihan tiga (dapil III) ia temui untuk menyerap aspirasi.

Taman yang juga merupakan Anggota Komisi IV DPRD ini mengunjungi Desa Karyabakti Kecamatan Batujaya. Berbagai usulan disampaikan masyarakat dalam giat reses tersebut.

“Usulan di Desa Karyabakti terkait pembangunan jembatan sarana penyeberangan dan Rutilahu, karena masih banyak masyarakat rumahnya tidak layak,” ungkap dia, Jumat (20/5/2022).

Ia juga mendatangi Desa Telukbuyung Kecamatan Pakisjaya dengan giat yang sama. Di Desa tersebut masyarakat mengusulkan terkait jalan poros, leaningan saluran air, dan pembangunan tanggul baru Citarum agar tidak lagi banjir setiap tahun.

“Lalu saya juga ke Desa Telukambulu Kecamatan Batujaya. Masyarakat mengusulkan terkait pembangunan jalan poros yang sedikit lagi belum selesai, serta pembangunan Rutilahu dan Neonisasi,” paparnya.

Lokasi reses Dewan Taman berikutnya adalah Desa Sumurlaban Kecamatan Tirtajaya. Di sana masyarakat mengusulkan terkait Pembangunan Rutilahu dan pengarugan tanah lapang desa.

Adapun di Desa Payungsari Kecamatan Pedes masyarakat mengusulkan terkait pengadaan lahan makam yang kini kondisinya sudah penuh. Masyarakat juga menyampaikan terkait Bantuan Sosial banyak masyarakat yang miskin tidak menerima bansos.

“Lalu saya reses di Desa Kedukjaya Kecamatan Cibuaya. Masyarakat mengusulkan terkait normalisasi sungai irigasi karena sempit dangkal dan banyak sampah eceng gondok serta Infrastruktur pertanian leaning,” pungkas Taman.(red)

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
- Advertisement -

BERITA TERKINI