22.4 C
Indonesia
Monday, December 5, 2022

Dianggap Tidak Paham Perjalanan Persika 1951, Persika Fans : Jimmy Lebih Baik Diam !

Karawang, Sakatanews.com – Menanggapi pernyataan mantan wakil bupati karawang Ahmad Zamakhsyari atau yang kerap disapa kang jimmy terkait dirinya yang tidak merasa bangga atas capaian Persika 1951 yang berhasil lolos ke babak 8 besar dalam ajang Liga 3 Seri 1 Jawa Barat 2022 , salah satu suporter persika 1951 yang enggan disebut namanya menyebut jimmy sebagai barisan sakit hati yang ingin memperkeruh dan mencari panggung dalam barisan persika 1951.

Dirinya menyebut, jimmy keliru jika pengurus persika 1951 mempunyai kewajiban untuk menyelesaikan permasalahan finansial di era kepengurusan persika yang lama.

“Saya rasa saudara jimmy melemparkan pernyataan itu dipicu rasa sakit hati karena dirinya tidak bisa masuk dan eksis dalam kepengurusan Persika 1951 dan terkesan ingin mencuci tangan dari dosa lamanya terhadap persika”, Ujarnya.

Kemudian dia menambahkan bahwa pernyataan jimmy yang menyebut adanya suporter persika 1951 saat ini adalah suporter ciptaan itu sangat mendasar dan sangat menyakiti para suporter yang turut berperan dalam perjalanan berdirinya persika 1951.

“Ini sepak bola bro, bukan kontestasi politik yang setiap orang bisa membayar massa untuk berkumpul dan dikendalikan untuk mendukung. Jangan bawa kebiasaan politisasi massa dalam sepak bola.” Tegasnya.

Disisi lain dirinya berharap para suporter persika 1951 tetap fokus mengawal persika 1951 yang saat ini telah berhasil lolos babak 8 besar di kasta Liga 3 Seri 1 Jawa Barat. (Red)

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
- Advertisement -

BERITA TERKINI