23.4 C
Indonesia
Friday, February 23, 2024

DPRD Karawang Kembali Berduka, Mantan Ketua BK Meninggal Dunia

KARAWANG,Sakatanews.com-DPRD Kabupaten Karawang kembali berdula. Mantan Ketua BK DPRD Kabupaten Karawang, Mulya Safari meninggal dunia pada Rabu (4/8/2021) pukul 05.00 WIB di Rumah Sakit Darmais Jakarta.

Kabar dua ini menambah jumlah anggota parlemen Kota Pangkal Perjuangan yang meninggal tahun ini. Sebelumnya H. Anda Suhanda dari Fraksi Golkar dan H. Dede Rahmat dari Fraksi PKB telah lebih dulu berpulang ke sisi Tuhan. Kini H. Mulya Safari dari Fraksi Pangkal Perjuangan.

Legislator Partai Bulan Bintang (PBB) dari daerah pemilihan empat (dapil IV) yang sudah dua periode terpilih tersebut sempat sakit selama beberapa bulan.

Ketua DPRD Kabupaten Karawang, Pendi Anwar mengatakan, Alm sebelumnya merupakan Ketua BK. Namun karena sakit dalam jangka waktu yang cukup lama, Fraksi Pangkal Perjuangan megusulkan untuk diganti oleh Hj. Nurlela Saripin.

“Beliau sakit sudah beberapa bulan. Sebelumnya memang menjabat Ketua BK, tapi sudah diganti oleh Bu Hj. Nurlela Saripin,” ujarnya seusai mengunjungi rumah duka.

Jenazah Alm. Mulya Safari kini dimakamkan di pemakanan dekat kediamannya.

“Saya mengenal beliau orang baik. Semoga segala amal ibadahnya diterima dan mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah,” tandasnya.(red)

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
- Advertisement -

BERITA TERKINI