29.4 C
Indonesia
Monday, June 17, 2024

DPRD Minta TAPD Alokasikan Anggaran Perbaikan Kantor Kesbangpol

KARAWANG,Sakatanews.com-Anggota DPRD Karawang, Indriyani meminta Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) meengalokasikan anggaran perbaikan kantor Kesbangpol Karawang yang dianggapnya saat ini berkondisi memprihatinkan.

Indiri bersama rombongan Komisi IV DPRD Karawang mengecek langsung kondisi kantor Kesabangpol Karawang sekaligus menjalankan agenda menyampaikan sarta serta masukan untuk program-program kerja Kesbangpol ke depan.

“Salah satunya adalah perbaikan sarana prasaran kantor, kami dorong nanti di pembahasan badan anggaran agar alokasinya bisa ditambah,” kata Indriyani.

Khusus untuk program kerja Kesbangpol ke derpan, Indriani menuturkan, saat ini aka nada perubahan nomenklatur sejumlah OPD. Salah satunya menyasar Kesabangpol yang ke depan akan berubah menjadi ‘badan’. Tentu kata Indri, perlu ada persiapan serius termasuk program ykerja yang akan dijalankan ke depannya setalah berganti wajah menjadi badan kesatuan bangsa dan politik.

Di sisi lain, Indri pun menyadari, setelah program kerja disusun, agar bisa berjalan dengan baik, perlu ditopang dengan kesiapan anggaran yang layak agar kerja-kerja Kesabangpol bisa sesuai dengan target kerja yang juga sudah dipatok saat menyusun program kerja.

“Terkait dengan akan beralihnya kesbangpol menjadi Badan, tentunya ini kita sambut baik dan tentunya dukungan anggarannya juga harus melekat dan perlu adanya penambahan,” tukasnya.(red)

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
- Advertisement -

BERITA TERKINI