20.4 C
Indonesia
Thursday, June 20, 2024

DPW PPP Jabar Kirim 2 Ton Beras untuk Korban Banjir Karawang

Ketua DPW PPP Jabar secara simbolis menyerahkan bantuan untuk korban banjir kepada BPBD Karawang

KARAWANG-DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jawa Barat (Jabar) mengirimkan 2 ton beras untuk membantu korban banjir di Kota Pangkal Perjuangan, Minggu (21/2/2021). Bantuan tersebut diberikan melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Karawang.

Selain 2 ton beras, Ketua DPW PPP Jabar, Hj. Ade Munawaroh Yasin yang datang langsung datang ke Karawang juga membawa bantuan berupa mie instan, popok bayi serta obat-obatan juga turut diberikan.

Menurutnya, Kabupaten Karawang merupakan daerah di Jabar yang cukup parah terdampak banjir tahun ini. Hal itu tentunya akibat dari curah hujan yang tinggi mengguyur wilayah hulu hingga hilir.

“Dua sungai besar melintas di Karawang, yaitu Citarum dan Cibeet, sehingga saat curah hujan tinggi di hulu, Karawang sangat rentan terkena banjir seperti yang terjadi saat ini,” ujarnya.

Ia berharap bantuan makanan, pakaian dan obat-obatan yang dikirim bisa sedikit meringankan beban masyarakat yang menjadi korban banjir di Karawang.

“Mungkin apa yang saya berikan belum cukup untuk memenuhi seluruh kebutuhan sodara kita yang menjadi korban banjir, namun semoga bisa sedikit membantu. Saya juga mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama berempati kepada sodara kita,” pungkasnya.(red) 

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
- Advertisement -

BERITA TERKINI