19.4 C
Indonesia
Sunday, July 21, 2024

Dua Meninggal Tujuh Kritis, Remaja di Cikampek jadi Korban Miras Oplosan

KARAWANG-Sebanyak 9 remaja yang merupakan Warga Desa Cikampek Selatan Kecamatan Cikampek Kabupaten Karawang kritis usai nenggak minuman keras (miras) oplosan, tujuh orang dilarikan ke rumah sakit dan dua orang meninggal dunia.

Pjs Kepala Desa Cikampek Selatam Asep Sopandi mengatakan, memang benar ada warga desa tersebut meninggal dunia akibat minum miras oplosan.

“Jumlahnya ada 9 orang, dua antaranya meinggal dunia. Sekarang tiga orangnya masih di rawat di rumah sakit dan empat orang sudah ada dirumah masing-masing,” ucapnya, Rabu (10/7/2024).

Ia menjelaskan, berdasarkan informasi yang dihimpun, untuk kronologis berawal dari kumpulan pemuda-pemudi tepatnya pada milam minggu, sekumpulan pemuda tersebut membeli miras.

“Awalnya beli miras satu botol dan beli lagi tiga botol. Jumlahnya empat botol yang dihabiskan oleh kumpulan pemuda-pemudi tersebut,” jelasnya.

Lebih lanjut Asep menjelaskan, sembilan orang warga Desa Cikampek Selatan yang menjadi korban minuman keras (miras) semua korban adalah pelajar dan dua orang korban meninggal dunia dengan status pelajar.

“Kita ikut prosesi pemakaman korban dengan pihak kepolisian dari Polsek dan Polres, untuk menggali keterangan,” pungkasnya.(red) 

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
- Advertisement -

BERITA TERKINI