20.4 C
Indonesia
Saturday, June 22, 2024

Forkopimda Karawang Siapkan Enam Bus Mudik Gratis, Ini Tujuan Pemberangkatan

KARAWANG,Sakatanews.com-Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Karawang telah menyiapkan enam unit bus untuk mudik gratis Lebaran 2022. Pemberangkatan akan dilakukan dari Komplek Plaza Pemkab dan Polres Karawang.

Kepada Dinas Perhubungan melalui Kasie Angkutan Dishub Karawang, Yunus Kusriwanto mengatakan, enam bus yang disiapkan Forkopimda akan mengantarkan para pemudik ke beberapa tujuan, yaitu Semarang, Brebes, Pekalongan, Cirebon dan Kuningan.

“Untuk tujuan ke Semarang titik pemberangkatan dari Polres Karawang. Untuk tujuan Cirebon, Kuningan, Berebes dan Pekalongan akan berangkat daru Plaza Pemda Karawang,” ujar dia, Senin (25/4/2022).

Dalam mudik gratis tahun ini ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhidipenuhi antara lain, peserta mudik sudah mendapatkan vaksin tahap lanjut atau booster, peserta mudik yang sudah mendapatkan vaksin tahap dua wajib menyertakan hasil negatif rapid antigen atau PCR, peserta mudik yang belum vaksin karena kondisi kesehatan khusus wajib menyertakan hasil negatif tes PCR.

Sedangkan untuk peserta mudik dibawah usia 6 tahun dikecualikan dari persyaratan vaksin dan hasil negatif tes rapid antigen atau PCR, namun wajib melakukan perjalanan dengan pendamping yang sudah memenuhi syarat vaksinasi dan pemeriksaan Covid-19.(red)

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
- Advertisement -

BERITA TERKINI