30.4 C
Indonesia
Monday, June 17, 2024

Fraksi PKS Raih Predikat Tingkat Kehadiran Tertinggi pada Kegiatan DPRD Karawang Selama 2021

KARAWANG,Sakatanews.com-Fraksi Partai Keadilan Sejahtra (PKS) DPRD Kabupaten Karawang menyandang predikat tingkat kehadiran tertinggi pada tahun 2021. Hal itu disampaikan Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD setempat pada Sidang Paripurna Laporan Akhir Tahun, Kamis (30/12/2021).

Fraksi PKS menempati posisi pertama dalam tingkat kehadiran Anggota DPRD Karawang selama tahun anggaran 2021 dengan 85,5 persen dari seluruh kegiatan DPRD. Dua Anggota Fraksi PKS yang mendominasi tingkat kehadiran yaitu H. Dedi Sudrajat atau yang akrab disapa Kang Desud dan dr. Atta Subagja Dinata.

“Tingkat kehadiran Fraksi PKS 85,5 persen dimana DR. H. Dedi Sudrajat SP.,MM dan dr. H. Atta Subagja Dinata menjadi yang terajin,” ujar Ketua BK DPRD Karawang, Hj. Nurlela Saripin dalan laporan yang dibacakan secara resmi pada Sidang Paripurna DPRD Karawang.

Menanggapi hal ini, Ketua Fraksi PKS DPRD Karawang, Kang Desud mengungkapkan, mendapat predikat sebagai Fraksi terajin dalam mengikuti kegiatan di DPRD tentunya menjadi motoivasi tersendiri bagi para anggota Fraksi PKS untuk lebih meningkatkan lagi tingkat kehadiran.

“Alhamdulillah PKS bisa menjadi Fraksi terajin dalam mengikuti kegiatan parlemen tahun ini. Tentunya 85,5 persen ini harus bisa ditingkatkan lagi, walau kita sama-sama tahu bahwa anggota dewan tidak hanya bekerja di kantor, tapi juga di lapangan (lingkungan masyarakat) yang terkadang membuat kami tidak bisa hadir secara langsung dalam kegiatan di kantor,” ungkap dia.

Kang Desud sendiri menjadi anggota DPRD Karawang paling rajin selama tahun anggaran 2021. Selain itu, Ketua Fraksi PKS ini juga dikenal oleh security serta sejumlah staff DPRD Karawang sebagai “Dewan Ojol”.

Sebutan Dewan Ojol itu karena Kang Desud sering kali, hampir setiap hari datang dan pulang dari Sekretariat DPRD menggunakan transportasi masa online.

“Saya memang sering sengaja ke kantor menggunakan ojol. Karena selama di jalan bisa berkesempatan komunikasi dan diskusi juga dengan para ojol sekaligus menyerap informasi dari mereka,” pungkasnya.(red)

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
- Advertisement -

BERITA TERKINI