20.4 C
Indonesia
Sunday, July 14, 2024

H. Budianto Resmi Pimpin DPRD Karawang Sisa Masa Jabatan Periode 2019-2024

KARAWANG,Sakatanewa.com-DPRD Kabupaten Karawang menggelar Sidang Paripurna Istimewa pelantikan Ketua DPRD sisa masa jabatan periode 2019-2024, Senin (3/10/2022). H. Budianto SH., resmi menjabat sebagai ketua DPRD menggantikan Pendi Anwar SE.

Pelantikan H. Budianto SH., sebagai ketua DPRD dilakukan oleh Pengadilan Negeri Kabupaten Karawang di Ruang Sidang Paripurna DPRD Kabupaten Karawang.

Berganti nya posisi ketua DPRD daru Pendi Anwar SE., ke H. Budianto SH., ini juga merubah susunan Alat Kelengkapan DPRD Kabupaten Karawang dari Fraksi Partai Demokrat.

Jabatan Ketua Fraksi Partai Demokrat yang sebelumnya diisi H. Budianto SH., kini digantikan oleh Pendi Anwar SE.

Jabatan Ketua Komisi I yang sebelumnya diisi oleh H. Budianto SH., kini diisi oleh Koerudin. Selain itu, H. Ahmad Rifai yang sebelumnya anggota Komisi IV juga menjadi anggota Komisi I.

Posisi Wakil Ketua Komisi II yang sebelumnya dijabat oleh Suci Nurwinda, kini dijabat Mahpudin yang sebelumnya anggota komisi III. Selain itu juga ada Pendi Anwar yang menjadi Anggota Komisi II.

Di Komisi III masih ada nama H. Abas Hadimulyana. Namun kini juga ada Dedi Indra Setiyawan yang sebelumnya merupakan anggota komisi I.

H. Oma Miharja Rizki masih menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi IV.  Sedangkan Suci Nurwinda yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi II, kini menjadi anggota Komisi IV.(red)

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
- Advertisement -

BERITA TERKINI