23.4 C
Indonesia
Thursday, June 20, 2024

Harlah ke 49, Ini Harapan PPP Karawang di Pemilu 2024

KARAWANG,Sakatanews.com-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Karawang memperingati Hari lahir (Harlah) Partai PPP ke-49 secara sederhana dengan tasyakuran dan doa bersama. Acara tersebut digelar dikantor DPC PPP Kabupaten Karawang.

Dihadiri oleh beberapa senior partai PPP, Ketua majelis pertimbangan, ketua majelis, ketua majelis syariah, majelis pakar, para fungsionaris partai, pengurus harian DPC, PAC, simpatisan dan kader partai PPP.

Ketua DPC PPP Karawang, Dedi Rustandi, mengatakan, pertemuan sekaligus silaturahmi dalam acara harlah PPP tahun ini, diisi dengan menggelar tasyakuran doa bersama dan dilanjutkan secara simbolis pemotongan tumpeng.

Selain itu, silaturahmi bersama pengurus dan senior partai. Untuk memastikan berjalannya konsolidasi organisasi partai yang dipimpinnya dengan baik Supaya tetap terus berjalan. Hal ini merupakan sebuah persiapan menuju perhelatan pesta demokrasi pada pemilu tahun 2024 mendatang.

“Dalam pertemuan silaturahmi ini, saya memastikan bahwa konsolidasi organisasi tetap menjadi sebuah prioritas, bukan tidak mungkin. Ini merupakan sebuah persiapan menuju tahun politik,” ungkap politisi yang akrab disapa Derus.

Menurutnya, bagaimana pun juga mesin partai harus terus berjalan dengan menjaga kekompakan sebuah organisasi. Untuk mewujudkan harapan partai yang dipimpinya yang mentargetkan peraihan satu kursi pada pemilu legislatif (pileg) 2024 di setiap (dapil) daerah pemilihan.

“Saya targetkan pileg mendatang untuk meraih satu kursi di setiap dapilnya,” tuturnya.

Masih menurut Derus, bukan tidak mungkin, setelah dirinya mendapatkan SK definitif, dirinya akan gaspol terjun langsung menemui seluruh pengurus partai ditingkat anak cabang, ranting yang ada di kabupaten Karawang.

“Setelah mendapat SK, saya siap gaspol terjun menemui kader partai,” jelasnya.

Dengan demikian, acara harlah tahun ini berjalan secara lancar, aman dan penuh khidmat. Semoga silaturahmi dalam harlan tahun menjadikan partai PPP semakin eksis dan kompak.

“Alhamdulillah acara berjalan khidmat, saya harap semoga harlan tahun ini menjadikan PPP semakin eksis,” tutupnya.(red)

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
- Advertisement -

BERITA TERKINI