22.4 C
Indonesia
Monday, December 5, 2022

Ijtihad Gerakan PMII Karawang Menyikapi Situasi Bangsa

oleh: Fahri Arigi/Biro Kajian Strategis dan Kebijakan

KARAWANG 9 april 2022. menyikapi situasi nasional di tengah situasi ramadhan, pergerakan dari segala penjuru kota dan kabupaten se indonesia baik itu kelangkaan dan kenaikan minyak, wacana penundaan dan penambahan priode presiden serta kenaikan PPN. Kemudian, banyaknya korban berjatuhan dalam aksi-aksi yang di lakukan baik itu masyarakat dan mahasiswa khususnya PMII.

Menanggapi atas situasi tersebut PMII Karawang menyuarakan menolak segala bentuk usulan dan kebijakan dari pemerintah pusat baik soal kenaikan BBM , penundaan pemilu dan penambahan jabatan presiden serta kenaikan PPN.

Kemudian, kami juga meminta aparat kepolisian bijak dalam menghadapi masa aksi tidak boleh ada lagi dengan alasan ketertiban melayangkan pukulan atas nama keamanan melayangkan pentungan.

Hakikat dari berpuasa adalah menahan hawa nafsu, kami pastikan mahasiswa yang turun ke jalan sudah di bekali pengetahuan dan moral. Oleh karna itu kami minta para aparat kepolisian untuk bisa mengendalikan hawa nafsunya untuk tidak memukuli para mahasiswa.

Menindaklanjuti problematika yang ada maka dengan tegas kami pmii karawang juga akan ikut serta bersama rakyat dan sahabat mahasiswa untuk turun ke jalan menyuarakan kebenaran dan keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia

Akhir kata dari kami : satu barisan dan satu cita, tangan terkepal dan maju kemuka!!

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
- Advertisement -

BERITA TERKINI