22.4 C
Indonesia
Wednesday, February 21, 2024

Indriyani: Ditengah Perkembangan Jaman Pendidikan Agama Sangat Penting

KARAWANG,Sakatanews.com-Anggota DPRD Kabupaten Karawang Indriyani MH., menggelar reses di DTA Nurul Islam, Kamis (9/12/2021). Dalam kesempatan reses ini juga Politisi Partai NasDem tersebut sekaligus meresmikan ruang kelas yang baru selesai di rehab melalui dana pokok pikiran (pokir) Anggota DPRD.

Reses dihadiri Kasie Urusan haji dan Umroh Kantor Kemenenag Karawang yang mewakili Kepala Kantor kemenag karawang, serta Ketua Persatuan Guru Madrasah Indonesia Kabupaten Karawang.

Angota DPRD Karawang dari Partai NasDem meresmikan Ruang Kelas DTA Nurul Islam yang baru selesai direhab menggunakan dana Pokir DPRD

Dalam sambutannya, Indriyani menyampaikan pentingnya pendidikan agama untuk anak-anak ditengah kondisi perkembangan jaman yang semakin modern. Sebab, pendidikan agama akan sangat berpengaruh terhadap karakter serta akhlak generasi penerus.

“Ditengah perkembangan jaman yang semakin modern ini, pemanfaatan teknologi sangat dibutuhkan. Namun dibalik sisi manfaat yang begitu tinggi dari perkembangan teknologi juga terdapat sisi negatif yang harus disikapi secara bijak. Maka pendidikan agama bagi anak adalah salah satu solusi, agar anak tumbuh kembang dengan karakter yang berakhlak mulia,” kata dia.(red)

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
- Advertisement -

BERITA TERKINI