21.4 C
Indonesia
Monday, February 26, 2024

Jembatan SLB Cahaya Bangsa Diresmikan, Dewan Taman: Semoga Bermanfaat

KARAWANG,Sakatanews.comSekolah Luar Biasa (SLB) Cahaya Bangsa di Desa Karyabakti, Kecamatan Batujaya tengah berbahagia. Pasalnya, jembatan yang menjadi akses menuju sekolah telah selesai dibangun dan diresmikan pada Jumat (3/9/2021).

Kepala SLB Cahaya Bangsa,  Abdul Rojak, SPd., mengatakan, harapannya untuk melengkapi sarana pendidikan di sekolah yang dipimpinnya satu per satu telah terwujud. Salah satunya memiliki jembatan yang layak dan aman sebagai akses menuju sekolah.

“Alhamdulillah berkat suport dari Pak Dewan Taman, harapan kami memiliki jembatan yang layak dan aman kini terwujud. Tentunya ini menjadi kebahagiaan untuk kami,” ujarnya.

Sementara, Anggota Fraksi Gerindra DPRD Kabupaten Karawang, Taman SE., mengatakan, pihak sekolah mengajukan pembangunan jembatan agar murid dan juga guru serta semua warga di SLB Cahaya Bangsa mendapatkan akses yang aman. Sehingga tidak lagi khawatir terjadi sesuatu yang tidak diinginkan saat harus menyebrangi saluran irigasi untuk menuju sekolah.

“Pengajuan pembangunan jembatan ini saya sampaikan kepada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) melalui aspirasi. Alhamdulillah hari ini sudah bisa digunakan dan semoga bermanfaat,” ungkap dia.

Legislator dari daerah pemilihan tiga (dapil 3) Karawang itu juga mengapresiasi kegiatan syukuran peresmian jembatan yang diisi dengan santunan anak yatim piatu.

“Saya sangat mengapresiasi karena saat kita semua sedang bahagia karena pembangunan jembatan selesai, juga bisa berbagi kebahagiaan dengan anak yatim piatu,” tandasnya.

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
- Advertisement -

BERITA TERKINI