30.4 C
Indonesia
Monday, June 17, 2024

Kades Dimyat Buka Langsung Turnamen Bulu Tangkis Wancimekar Cup 2023

KARAWANG-Desa Wancimekar Kecamatan Kotabaru, Kabupaten Karawang menggelar turnamen bulu tangkis dengan tajuk Wancimekar Cup di Lapangan Bulu Tangkis PB Entog. Kegiatan tersebut sebagai ajang silaturahmi warga melalui olahraga.

Kepala Desa Wancimekar, Dimyat Sudrajat mengatakan, setiap tahun Pemerintah Desa selalu memasukan anggaran untuk kegiatan olahraga, dimana tahun ini salah satunya adalah turnamen bulu tangkis yang diikuti oleh warga Desa Wancimekar sebagai peserta.

“Alhamdulillah Desa Wancimekar selalu bisa menganggarkan untuk kegiatan olahraga, termasuk untuk turnamen bulu tangkis kali ini,” kata Dimyat.

Tagline “Mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan kan olahraga” di Desa Wancimekar bukan sebatas isapan jempol belaka. Hal itu dibuktikan dengan terus melaksanakan sejumlah pembangunan sarana dan prasarana olahraga dengan berbagai cara, baik itu sepak bola, voli atau pun bulu tangkis.

“Lapangan sepak bola perlahan terus kita benahi agar lebih bagus, lapangan voli sudah di bangun melalui anggaran dari Dinas Pendidikan, dan juga lapangan bulu tangkis PB Entog ini merupakan hasil swadaya masyarakat yang harus sama-sama kita apresiasi,” papar Dimyat.

Ia mengungkapkan, semangat masyarakat untuk terus menggalakkan olahraga patut diapresiasi dan disupport penuh oleh pemerintah desa.

“Semangat olahraga ini harus terus kita jaga, karena olahraga bukan hanya sebatas menyehatkan badan, tapi menjadi sarana komunikasi dan silaturahmi antar warga,” tandasnya.(zak)

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
- Advertisement -

BERITA TERKINI