21.4 C
Indonesia
Monday, February 26, 2024

Kantor DPD NasDem Karawang Jadi Tempat Pengungsian

Bendahara DPD NasDem Karawang, Indri yani ST., (kaos oranye) saat menyerahkan bantuan bagi korban banjir. 

KARAWANG-Bencana banjir kembali melanda sejumlah desa/kelurahan di Karawang. Ribuan masyarakat yang menjadi korban terpaksa harus meninggalkan rumahnya yang terendam.

Untuk itu, DPD NasDem Kabupaten Karawang menjadikan sekretariatnya di Jln. Ranggagede Kelurahan Tanjungpura Kecamatab Karawang Barat, sebagai tempat pengungsian korban banjir, agar masyarakat yang menjadi korban bisa mendapatkan tempat singgah yang cukup layak selama bencana banjir berlangsung.

Bendahara DPD NasDem Karawang, Insdriyani ST., mengatakan, kantor DPD NasDem dijadikan tempat pengungsian sejak satu pekan lalu. Karena memang banjir yang melanda Kota Pangkal Perjuangan tahun ini lebih besar jika dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

“Banyak saudara kita yang membutuhkan tempat singgah yang cukup layak selama rumahnya terendam banjir, maka kami berinisiatif untuk menjadikan sekretariat sebagai tempat pengungsian,” ujarnya, Minggu (21/3/2021).

Indri yang juga merupakan Anggota Komisi IV DPRD Karawang, hari ini juga mengirimkan 300 paket bantuan sembako bagi korban banjir.

“Semoga sedikit bantuan yang kami berikan kepada saudara kita yang sedang tertimpa bencana banjir ini bisa sedikit meringankan beban kebutuhan. Kami juga berharap banjir bisa segera surut,” ungkapnya.

Indri juga mengingatkan, agar masyarakat selalu memperhatikan kondisi kesehatan dan protokol kesehatan. Mengingat pandemik COVID-19 masih belum berakhir.

“Memang sulit untuk masyarakat yang terdampak banjir bisa menerapkan protokol kesehatan sepenuhnya. Namun setidaknya kita berusaha agar meminimalisir potensi penyebaran COVID-19,” pungkasnya.(red) 

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
- Advertisement -

BERITA TERKINI