27.4 C
Indonesia
Monday, December 5, 2022

Karawang United Siap Arungi Liga 3, Bonus 500 Juta Jika Juara

KARAWANG,Sakatanews.com-Karawang United FC resmi merilis squadnya guna mengarungi sejumlah pertandingan di Liga 3 Indonesia musim kompetisi 2021. Tim yang berjuluk Singa Karawang ini, resmi melaunching squadnya di Cafe Best Friend, Karawang Rabu (1/11/21).

“Tidak tanggung-tanggung anggaran yang dikucurkan management PT. Karawang Maju Bersama, sudah hampir menghabiskan anggaran mencapai Rp 3 Milyar untuk segala persiapannya dalam mengarungi Liga 3 Seri 1 musim ini,” ungkap Wakil Direktur Karawang United FC, Nace Permana dalam sambutannya.

Nace menuturkan, jika squad Singa Karawang berhasil dan sukses mengarungi musim kompetisi Liga 3 Seri 1, pihaknya telah mempersiapkan bonus untuk para pemain dan official klub yang mencapai ratusan juta rupiah.

“Bermain dengan baik, menangkan setiap pertandingannya hingga menjadi juara di Liga 3 Seri 1, maka kami management tim telah menyiapkan bonus sebesar Rp 300 juta,” kata Nace.

Selain itu, Komisaris Utama Karawang United FC, H. Acep Jamhuri juga, mengaku akan memberikan bonus tambahan jika tim berjuluk Singa Karawang ini berhasil menorehkan prestasi dan mengharumkan nama Kabupaten Karawang di kancah persepakbolaan Indonesia.

“Tadi bonus dari management Karawang United FC sebesar Rp 300 juta ya, dari saya akan ada Rp 50 juta untuk bonusnya. Catet ya kang Nace, nanti tagih ke saya,” ucap pria yang mengaku gagal dalam memanageri klub sebelumnya saat pidato sambutannya di launching Karawang United FC.

Banjir bonus pun tidak hanya datang dari H. Acep Jamhuri yang juga menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Karawang, bonus ratusan juta rupiah pun datang dari Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Sabil Akbar S.Ip, yang juga menjabat sebagai Komisaris di klub yang resmi di launching tersebut.

“Bermain dengan baik dan harus menjadi yang terbaik disetiap laga Liga 3 Seri 1, ada bonus Rp 150 juta dari saya pribadi untuk Tim Singa Karawang,” ucapnya.(red)

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
- Advertisement -

BERITA TERKINI