30.4 C
Indonesia
Monday, June 17, 2024

Kembali Nyaleg di Dapil Tiga Karawang Bersama Gerindra, Taman SE Menuju Tiga Periode

KARAWANG,Sakatanews.com-Anggota Fraksi Gerindra DPRD Kabupaten Karawang, Taman SE., kembali mencalonkan diri sebagai anggota legislatif di daerah pemilihan (dapil) tiga yang meliputi Kecamatan Batujaya, Pakisjaya, Tirtajaya, Pedes dan Cibuaya. Ini merupakan pencalonan diperiode ke tiga nya, setelah terpilih pada Pemilu 2014 dan 2019 lalu.

Taman sendiri dikenal sebagai Anggota DPRD Kabupaten Karawang yang konsisten dalam memperjuangkan berbagai aspirasi masyarakat, terutama dalam upaya pengentasan kemiskinan di Kota Pangkal Perjuangan serta infrastruktur dan lain sebagainya yang menjadi kebutuhan masyarakat.

Hal itu dibuktikan dengan Usulan-usulan yg disampaikan oleh masyarakat melalui Reses DPRD yang dilakukan setiap tahun sebagai Anggota DPRD yang memprioritaskan pembangunan rumah layak huni, infrastruktur jalan, infrastruktur pertanian. Hingga memperjuangkan upaya pencegahan banjir akibat tanggul sungai citarum yg rawan jebol di wilayah pemilihan tiga.

Pada periode 2014-2019 Taman duduk di Komisi C atau yang saat ini menjadi Komisi III. Dimana Komisi C merupakan alat kelengkapan DPRD yang menaungi permasalahan infrastruktur, pemukiman dan perumahan, lingkungan dan transportasi.

Lalu pada periode 2019-2024 Taman menjabat sebagai Anggota Komisi IV yang menaungi permasalahan ketenagakerjaan, pendidikan, kepemudaan, kesehatan serta kesejahteraan sosial. Bahkan saat ini ia merupakan Wakil Ketua Pansus Raperda Ketenagakerjaan yang tengah menjadi pembahasan di DPRD Kabupaten Karawang.

Taman mengungkapkan, masih banyak PR yang harus dikerjakan di dapil tiga, sehingga ia bertekad untuk meneruskan perjuangan dalam merealisasikan harapan masyarakat melalui DPRD Kabupaten Karawang.

“Di Dapil tiga masih ada Infrastruktur yang belum selesai, seperti jalan kabupaten/ jalan poros desa, abrasi di wilayah utara, masih ada miskin ekstrim, masih banyak masyarakat membutuhkan Rulahu, ruang kelas masih ada yang rusak ringan maupun berat, pendangkalan muara dan lain sebagainya. Saya merasa harus melanjutkan perjuangan dalam merealisasikan apa yang menjadi harapan masyarakat, sehingga kembali mencalonkan diri sebagai anggota legislatif dari dapil tiga,” ungkap Taman.

Ia beserta 49 bakal calon anggota legislatif (DPRD Karawang) dari Partai Gerindra dan segenap pengurus partai datang ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karawang pada Sabtu (13/5/2023) untuk melakukan pendaftaran. Dimana KPU telah membuka pendaftaran bacaleg sejak 1 Mei hingga 14 Mei 2023.(red)

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
- Advertisement -

BERITA TERKINI