20.4 C
Indonesia
Saturday, June 22, 2024

Kendarai Vespa, Indriyani Mantapkan Diri Nyaleg Lagi

KARAWANG,Sakatanews.com-Gelaran Pemilihan Umum serentak tahun 2024 memasuki tahapan pendaftaran bakal calon anggota legislatif. Kamis (11/5/2023) Partai NasDem secara resmi mendaftarkan bakal calon anggota legislatif sebanyak 50 orang yang tersebar di enam daerah pemilihan.

Dari sekian bakal calon yang hadir nampak anggota DPRD Karawang dua periode indriyani, MH yang mengendarai Vespa bersama ratusan pengendara Vespa lainnya.

Ditanya wartawan, Indri menyampaikan dirinya mantap menyalonkan diri kembali menjadi anggota DPRD Karawang di daerah pemilihan Karawang satu.

“Ya, saya kembali mencalonkan diri menjadi anggota DPRD Karawang, mudah-mudahan Allah meridhoi, dan masyarakat bisa kembali mempercayakan pilihannya kepada saya, insya Allah ini menjadi periode ketiga buat saya, dan periode terakhir menjadi anggota DPRD Karawang,” ujar Indriyani.

Menurut Indriyani masih banyak PR yang harus diselesaikan, terutama kaitan dengan perlindungan perempuan dan anak, masih banyak perempuan di Karawang yang masih kurang berdaya dalam segala segmen.

“Mari kita bersama-sama bergandengan tangan terus memperbaiki kondisi Karawang,” pungkas Indriyani.(red)

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
- Advertisement -

BERITA TERKINI