22.4 C
Indonesia
Monday, December 5, 2022

Komisi III DPRD Minta Tepat Duduk di Pedestrian Dilengkapi Fasilitas Berteduh

KARAWANG,Sakatanews-Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Karawang, H. Ishak Iskandar melihat ada yang kurang di lokasi Pendestrian di Jalan Ahmad Yani, Karawang. Hal itu adalah keberadaan sejumlah bangku yang tidak dilengkapi fasilitas berteduh.

“Saya lihat bangku-bangku di Pendestrian itu tidak tidak pernah ada yang mau duduk di sana saat siang. Mungkin karena panas. Karena tidak ada fasilitas berteduh di sana,” ujar Politisi PKB tersebut.

Ishak mengatakan, jika melihat Pendestrian di sejumlah daerah sering kali dilengkapi dengan pohon rindang sebagai fasilitas berteduh.

“Pas saya ke Kota Bekasi, kursi di Pendestrian nya itu dilengkapi dengan pohon-pohon setinggi 2 meter sampai 3 meter yang rindang, sehingga di titik tempat duduk itu teduh. Harusnya di Karawang juga seperti itu agar memberi rasa nyaman kepada masyarakat. Sehingga kursi itu dapat dimanfaatkan, bukan cuma jadi pajangan,” kata dia.

Untuk itu, lanjut Ishak, ia meminta kepada Pemerintah Kabupaten Karawang melalui instansi terkait agar mengkaji kebutuhan fasilitas tersebut.

“Selain sebagai fasilitas, tentunya keberadaan pohon atau tanaman di lokasi Pendestrian juga dapat meningkatkan estetika. Pemkab Karawang harus bisa mengkaji dan merealisasikan ini,” tandasnya.(red)

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
- Advertisement -

BERITA TERKINI