23.4 C
Indonesia
Friday, February 23, 2024

Konsisten Berjuang untuk Kesejahteraan Masyarakat, Yusni Rinzani Realisasikan 12 Rulahu di Dapil Dua

KARAWANG-Meski mudur dari DPRD sejak 2020 karena mencalonkan sebagai Wakil Bupati pada Pilkada Karawang 2020 lalu, Yusni Rinzani tak pernah berhenti memperjuangkan kesejahteraan masyarakat. Hal itu sebagai bentuk komitmen dan konsistensi nya dalam berjuang untuk masyarakat.

Hal itu dibuktikan dengan berbagai pembangunan yang dirasakan masyarakat seperti Rumah Layak Huni (Rulahu). Bahkan pada tahun 2023 ini Politisi Partai Gerindra ini berhasil menfasilitasi masyarakat dan membangun 12 unit Rulahu yang tersebar di Daerah Pemilihan II.

Yusni mengatakan, ketika meminta restu dan dukungan masyarakat pada Pemilu 2019 lalu, ia berkomitmen untuk membalas kepercayaan masyarakat dengan memperjuangkan kesejahteraannya, salah satunya kesejahteraan papan yakni mendapatkan tumah layak huni.

“Langkah saya memutuskan mundur dari DPRD karena persyaratan Pilkada 2020 lalu, Alhamdulillah tidak menyurutkan komitmen saya untuk memperjuangkan kesejahteraan masyarakat. Setiap tahun saya selalu berusaha agar ada beberapa Rulahu yang bisa didapatkan oleh masyarakat yang pada 2019 lalu telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk duduk di DPRD sebagai wakil mereka. Tahun ini Alhamdulillah dengan izin Allah bisa terbangun 12 Rulahu,” ungkap Yusni.

Yusni sendiri kembali mencalonkan sebagai anggota legislatif melalui Partai Gerindra di daerah pemilihan dua yang mencakup Kecamatan Rengasdengklok, Rawamerta, Jayakerta, Kutawaluya dan Cilebar.

“Alasan saya kembali maju dalam kontestasi Pileg 2024 adalah untuk melanjutkan perjuangan dalam menciptakan kesejahteraan masyarakat. Karena dengan kembali ke parlemen maka akan lebih banyak lagi yang bisa saya lakukan untuk memperjuangkan kesejahteraan masyarakat,” tandasnya.(red) 

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
- Advertisement -

BERITA TERKINI