23.4 C
Indonesia
Friday, February 23, 2024

Kreativitas Border Cycling District Karawang Berbagi Takjil Dengan Sepeda

KARAWANG,Sakatanews.com-Border Cycling District wadah pesepeda Karawang melakukan aktivitas berbagi takjil dengan medium sepeda.

Krisna, salah satu Anggota Border Cycling District mengatakan, bahwa Border Cycling District ini terbentuk dari obrolan senggang bersama kawan-kawan nya saat bosan, mencari aktivitas yang menghilangkan bosan, hingga terbentuknya Wadah para pesepeda ini.

” Bukan hal baru tentunya kalau berbicara mengenai sepeda, banyak hal yang bisa kita lakukan dengan bersepeda dan salah satu yang paling sederhana adalah bersenang-senang bersama kawan ” Ujarnya.

Ia juga menambahkan bahwa Border Cycling District juga sedang melakukan beberapa aktivitas sepeeti berbagi takjil dan membuat fun games bersama kawan-kawan lainnya.

” Seiring berjalan nya waktu dan semakin bertambahnya kawan-kawan baru, kita juga akhirnya berkesempatan melakukan beberapa aktivasi, dan yang terbaru ini kita berinisiasi untuk berbagi kebahagian dengan sesama di bulan yang penuh berkah ini ” tambahnya.

Ia berharap bahwa Border Cycling District ini khususnya dikalangan pemuda Karawang bisa menarik perhatian untuk semakin produktif dengan medium bersepeda.

” Semoga dengan segala hal yang kita lakukan melalui medium sepeda ini bisa terus berlanjut dan semakin menambah kawan-kawan baru juga tentunya, hehe ” pungkasnya.(kto)

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
- Advertisement -

BERITA TERKINI