22.4 C
Indonesia
Wednesday, February 21, 2024

LASQI Karawang Boyong Tujuh Piala dan Jadi Juara Umum di Ajang Bintang Vokalis Gambus dan Pop Religi Jabar

KARAWANG,Sakatanews.com-DPD LASQI Kabupaten Karawang berhasil membawa pulang tujuh piala dari pemilihan bintang vokalis gambus dan pop religi tingkat Provinsi Jawa Barat (Jabar) tahun 2021. Berkait raihan tersebut LASQI Karawang akan mewakili Jabar di tingkat nasional.

Sekretaris Umum DPD LASQI Kabupaten Karawang, Muhammad Indra Komara mengatakan, raihan juara satu dari enam kategori dan juara dua dari satu kategori membuat Karawang keluar sebagai juara umum.

Dalam kejuaraan ini DPD LASQI Karawang berhasil menjadi Juara 1 Pop Religi Anak Putri, Juara 2 Pop Religi Remaja Putra, Juara 1 Bintang vokalis Anak Putra, Juara 1 Bintang Vokalis Anak Putri, Juara 1 Bintang Vokalis Remaja Putra, Juara 1 Bintang Vokalis Dewasa Putra dan Juara 1 Bintang Vokalis Dewasa Putri.

“Berkat suport penuh dari Ketua Umum DPD LASQI Kabupaten Karawang Bapak H. Endang Sodikin, DPD LASQI Kabupaten Karawang menjadi semakin baik,” ujarnya, Minggu (10/10/2021).

Berikutnya, lanjut Indra, LASQI Karawang akan mewakili Jabar di tingkat nasional yang akan diselenggarakan di Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB).

“Karena Karawang tahun ini menjadi juara umum di tingkat Jabar, maka Kami akan mewakili Jabar ke tingkat Nasional yang akan digelar di Kota Mataram, NTB,” tandasnya.(red)

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
- Advertisement -

BERITA TERKINI