20.4 C
Indonesia
Thursday, June 20, 2024

Mantan Presiden Mahasiswa Unsika Gabung Partai Gerindra

KARAWANG,Sakatanews.com-Mantan Presiden Mahasiswa Universitas Singaperbangsa Karawang (Unsika), Teguh Febriyana bergabung dengan Partai Gerindra. Ia menerima Kartu Tanda Anggota partai besutan Prabowo Subianto tersebut pada, Sabtu (15/4/2023).

KTA Partai Gerindra diserahkan oleh Wakil Ketua TIDAR Jawa Barat sekaligus Dewan Pembina TIDAR Karawang, Andre Lukman yang disaksikan langsung oleh Anggota DPRD Jabar dari Fraksi Gerindra, Gina Fadlia Swara. Acara penyerahannya KTA tersebut dilakukan disela-sela kegiatan Buka Puasa Bersama Tidar Karawang di RM. Bogasari Jl. Veteran No.13, Karawang Wetan, Kecamatan Karawang Timur.

Andre mengatakan, kehadiran Teguh di Partai Gerindra menjadikan kekuatan baru bagi partai politik bernomor urut dua pada Pemilu 2024 ini. Terlebih sebagai seorang pemuda Teguh memiliki wawasan berorganisasi serta pengalaman kepemimpinan yang cukup mempuni.

“Tentunya pengalaman (Teguh) yang pernah menjadi Presiden Mahasiswa Unsika akan sangat berharga bagi partai Gerindra. Kehadiran Teguh menambab daftar kader muda Gerindra yang siap berjuang untuk pemenangan partai,” ujar dia.

Ia berharap, setelah resmi menjadi bagian dari Partai Gerindra, Teguh dapat menjalankan tugas partai yang salah satunya untuk memperjuangkan kesejahteraan masyarakat dan senantiasa berada di tengah-tengah masyarakat.

“Kami berharap sekaligus mengajak, mari bersama-sama berjuang melalui Partai Gerindra. Menjalankan tugas-tugas partai untuk mencapai kesejahteraan masyarakat,” ungkap Andre.(red)

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
- Advertisement -

BERITA TERKINI