19.4 C
Indonesia
Sunday, July 21, 2024

Mayat Bayi Masih Miliki Tali Pusar Ditemukan Mengambang di Saluran Air

KARAWANG,Sakatanews.com-Sesosok bayi berjenis kelamin laki-laki ditemukan tak bernyawa di saluran air perumahan Bumi Kosambi Permai I (BKP I), Desa Duren, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, Senin (19/9/2022). Sontak, penemuan bayi yang masih terlilit tapi pusat itu menggegerkan warga sekitar TKP.

Berdasarkan keterangan saksi, mayat bayi malang itu pertama kali ditemukan olah warga setempat. Warga kemudian melaporkan hal itu ke Polsek Klari.

Penemuan mayat bayi tersebut dibenarkan Kapolsek Komisaris Hidayat. Dia mengungkapkan bahwa penemuan mayat bayi tersebut berdasarkan laporan dari warga perumahan BKP I Karawang pada Senin (19/9/2022), Pukul 05:30 WIB.

“Setelah menadapatkan laporan, kami langsung meluncur ke TKP. Benar ada bayi berjenis kelamin laki-laki yang sudah tidak bernyawa mengambang di saluran air,” kata Hidayat.

Dia menduga bayi tersebut dibuang sekitar 5 jam setelah dilahirkan. Sebab, kondisi bayi tersebut masih segar.

“Saat ini petugas masih melakukan penyelidikan lebih dalam guna menemukan pelaku pembuangan,” katanya.

Selain itu, polisi juga mengecek CCTV yang ada di sekitar penemuan mayat tersebut. Sementara, mayat bayi sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Karawang.

“Tidak ada bekas luka di mayat bayi tersebut. Jenazah bayi laki-laki tersebut sudah diserahkan ke RSUD Karawang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut di sana,” ucap Hidayat.(red)

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
- Advertisement -

BERITA TERKINI