22.4 C
Indonesia
Friday, May 31, 2024

Mayat Perempuan Tergeletak di Tepi Jalan, Ini Hasil Penyelidikan Polisi

KARAWANG-Mayat perempuan berinisial DW (29) ditemukan tergeletak di tepu Jalan Raden Rubaya, Kelurahan Karangpawitan, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang, Senin (15/3/2021) pagi. Diduga mayat tersebut merupakan korban pembunuhan.

Hasil sementara dari penyelidikan Polres Karawang, ada bekas cekikan di leher korban. Ditemukan juga sejumlah ciri penyebab kematian korban yang mengarah kepada pembunuhan.

“Lehernya ada bekas cekikan, mulut mengeluarkan darah, juga anus mengeluarkan kotoran, sehingga kesimpulan awal penyebab kematian adalah mati lemas,” kata Kapolres Karawang AKBP Rama Samtama Putra saat ditemui di RSUD Karawang.

Kapolres Karawang, AKBP Rama Samtama Putra saat ditemui di RSUD Karawang

Jasad wanita tersebut ditemukan pertama kali oleh warga yang melintas di Jalan Raden Rubaya, Kelurahan Karangpawitan, Kecamatan Karawang Barat pukul 06.00 WIB.

Pelaku pembunuhan diduga sengaja membuat mayat DW di tepi jalan atau samping gerbang rumah kosong.

Sejumlah barang bukti telah diamankan polisi. Kasus ini tengah diselidiki Polres Karawang untuk mencari siapa pelakunya.

“Jadi barang buktinya yang dikumpulkan, ada handphone, jam tangan, perhiasan seperti anting, dan juga pakaian yang dikenakannya. Kami tengah mendalami terus kasus dugaan pembunuhan terhadap DW. Saat ini tim tengah mengambil keterangan pihak keluarga,” tutur Rama.(kto) 

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
- Advertisement -

BERITA TERKINI