30.4 C
Indonesia
Monday, June 17, 2024

Merayakan Tahun Baru, XTC Karawang Santuni Anak Yatim Dan Piatu Di Pondok Pesantren

KARAWANG, Sakatanews.com – Dewan Pimpinan Cabang XTC Indonesia Kabupaten Karawang mengadakan kegiatan santunan anak yatim dan piatu.

Kegitan tersebut dilaksanakan di pondok pesantren Raudhotul Firdaus di Kecamatan Karawang Barat pada hari sabtu (1/1/22)

Ilham Adityakusuma selaku Plt Ketua Dpc Xtc Kabupaten Karawang menuturkan bahwa kegiatan ini dalam rangka merayakan hari jadi Xtc Indonesia ke 39 tahun yang jatuh pada tanggal 31 Desember 2021 sekaligus mengawali tahun baru ini dengan kebaikan kepada sesama.

“Alhamdulillah pada kesempatan ini Xtc masih terus melakukan kegiatan positif, semoga apa yg kita lakukan ini menjadi kebermanfaatan bagi semuanya”. -tutur ilham

Pengurus Pondok pesantren Raudhotul Firdaus pun sangat mengapresiasi kegiatan dari semangat semangat muda Xtc Karawang ini.

“Pertama saya ucapkan banyak terimakasih kepada teman teman Xtc Karawang dengan bantuan yang di berikan sangat membantu bagi santri, santriwati mau pun pondok pesantren ini sendiri” Ucap Dede Junaedi pengurus ponpes.

Dalam acara ini, Xtc Karawang menyalurkan dana santunan dan sembako yang di serahkan langsung oleh plt ketua dpc xtc karawang Ilham Adityakusum dan juga turut hadir dewan pembina, pengurus cabang dan perwakilan dari tiap tiap anak cabang xtc karawang

Penyerahan Santunan

 

Ilham menambahkan kegiatan ini juga tidak terlepas dari beberapa donatur yang turut membantu “ Terimakasih kepada para donatur semoga selalu diberikan keberkahan dan selalu menebar kebermanfaatan bagi sesama” kata ilham.

Terakhir plt ketua xtc karawang mengatakan, Lets share happines, kita awali tahun ini dengan cinta, semoga di tahun 2022 menjadi tahun yang penuh dengan cinta dan kedamaian, selamat hari jadi untuk xtc indonesia yang ke 39 tahun salam kuat dalam persaudaraan (red).

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
- Advertisement -

BERITA TERKINI