23.4 C
Indonesia
Friday, February 23, 2024

Muliakan Anak Yatim, Dewan Taman dan Yusni Rinzani Berikan Uang Tabungan

  • KARAWANG,Sakatanews.com-Anggota Fraksi Gerindra DPRD Kabupaten Karawang, Taman SE., bersama Wakil Sekretaris DPC Gerindra Karawang, Yusni Rinzani memuliakan anak yatim pada momentum 10 Muharram atau yang juga kerap disebut lebaran anak yatim, Kamis (19/8/2021) di kediamannya.

Taman mengatakan, bagi seorang muslim anak yatim merupakan titipan dari Rasullullah SAW yang senantiasa harus dimuliakan. Hal itu yang menjadi dasar ia bersama istrinya (Yusni Rinzani) membagikan sejumlah uang tabungan untuk 100 anak yatim di daerah pemilihan tiga (dapil 3) yang meliputi Kecamatan Tirtajaya, Batujaya, Pakisjaya, Cibuaya dan Pedes.

“Sebenarnya bukan hanya saat momentum 10 Muharam saja, karena kita harus senantiasa selalu memuliakan anak Yatim,” ujarnya.

Senada, Yusni Rinzani mengatakan, memuliakan anak yatim merupakan kewajiban. Untuk itu, meski tidak banyak berbagi dengan anak yatim harus dilakukan.

Ia pun berharap, anak-anak yatim tetap memiliki semangat dan selalu mendapat kasih sayang dari keluarga dan lingkungan.

“Semoga mereka menjadi anak-anak yang menjunjung tinggi akidah dan berakhlakul karimah, sehingga kelak menjadi generasi penerus yang berkualitas dan bermanfaat untuk masyarakat,” tandasnya.(red)

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
- Advertisement -

BERITA TERKINI