22.4 C
Indonesia
Friday, May 31, 2024

Muswil Permikomnas ke-5 Jabar Digelar 11 Juni 2021

KARAWANG,Sakatanews.com-Musyawarah wilayah V Jawa Barat Perhimpunan Mahasiswa Informatika dan Komputer Nasional ( Muswil ke-5 Jabar Permikomnas) akan segera diselenggarakan pada tanggal 11-13 juni 2021 di Gedung Kesenian Kota Bekasi.

Musyawarah ini bertujuan untuk membahas rekomendasi-rekomendasi dari wilayah ke pengurus pusat dan juga regenerasi kepengurusan koordinator wilayah V Jawa Barat.

“Dengan dilaksanakannya musyawarah wilayah ke-5 ini semoga bisa membawa Permikomnas dalam dampak besar menuju yang lebih baik tentang teknologi dan wawasan informasi yang akhir akhir ini jadi sorotan hangat oleh publik, dan saya pribadi berharap semoga Permikomnas selalu menjadi garda terdepan bersama pemerintah sebagai penggerak kemajuan teknologi dan informasi di indonesia” ujar Maulana Hafidz Andhika salah satu anggota Permikomnas wilayah V Jawa Barat.

Selain membahas rekomendasi dan kepemimpinan acara tersebut juga akan di isi dengan seminar nasional untuk menunjang ke ilmuan anggota Permikomnas.

“Semoga acara ini dapat terselenggara dengan baik dan semoga menghasilkan pemimpin yang membawa dampak perubahan besar dalam tubuh Permikomnas,” tutur Dika sapaan akrab Maulana Hafidz Andhika.

Dika juga Berharap untuk seluruh stakeholder baik itu himpunan maupun individual dapat turut serta memeriakan dan memberikan ide ide segar serta gagasan yang mampu menunjang kemajuan Permikomnas kedepannya.(red)

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
- Advertisement -

BERITA TERKINI