23.4 C
Indonesia
Wednesday, April 17, 2024

Nyolos di TPS 31 Desa Anggadita, Bupati Aep Didampingi Istri

KARAWANG – Hanya didampingi istri, Bupati Karawang, Aep Syaepuloh menyalurkan hak suaranya di TPS 31 Desa Anggadita, Kecamatan Klari, Rabu (14/2/2024). Aep bahkan menyetir mobil sendiri saat datang ke TPS, ajudannya pun tidak terlihat mengiringi.

Bupati Aep tiba bersama istrinya Vida Rosdiyanti sekira pukul 09.05 WIB. Mereka terlihat kompak mengenakan baju berwarna putih dengan bawahan celana jeans warna hitam.

Aep dan istri langsung datang ke meja pendaftaran dan langsung dilayani petugas KPPS. Aep mengambil kertas suara untuk menuju ke bilik suara dan menyusul istrinya.

Aep cukup lama berada di bilik suara sembari menyapa warga juga yang menyoblos. Sedangkan istrinya lebih dulu memasukkan surat suara ke masing-masing kota mulai kotak Pemilihan Presiden (Pilpres), DPR RI, DPD, DPR Provinsi dan DPRD Kabupaten Karawang.

Sekira satu menit berikutnya Aep menyusul memasukkan surat suara ke kota suara dan langsung mencelupkan jarinya ke tinta. “Anak sulung kami sudah punya hak pilih. Dia akan menyusul,” kata Aep.

Dalam kesempatan itu, Aep berharap pelaksanaan Pemilu 2024 di Karawang berjalan aman dan kondusif. “Kami berikan hak suara kami mudah-mudahan Pemilu Kabupaten Karawang damai. Kami imbau kepada masyarakat Karawang agar wujudkan pemilu damai,” katanya.

Aep juga meminta agar masyarakat tidak golput dan menyalurkan hak suaranya pada Pemilu 2024. Meskipun diguyur hujan, Aep meyakini antusias masyarakat Karawang datang ke TPS tetap tinggi.

“Mari sama-sama hadir ke TPS untuk salurkan suara. Siapapun nanti terpilih baik DPR RI, DPD, DPRD Provinsi maupun Kabupaten, bahkan Pilpres tentu ini adalah putra terbaik bangsa,” ungkapnya.

Ketika ditanya alasan datang sendiri tanpa ajudan, Aep mengaku memberikan kesempatan agar mereka dapat menyalurkan hak suaranya terlebih dahulu. “Biar lebih nyaman enak saja engga usah pakai ajudan atau pengawalan. Dan mereka ini punya kesibukan juga dan mereka juga kan nyoblos,” katanya.(red) 

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
- Advertisement -

BERITA TERKINI