18.4 C
Indonesia
Thursday, June 20, 2024

PBB Tak Pasang Target di Pemilu 2024, Nurlela: Kerja Keras Saja

KARAWANG,Sakatanews.com-DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Karawang tak memasang target raihan kursi DPRD Kabupaten untuk Pemilu 2024 mendatang. Namun seluruh kader PBB diminta untuk mengoptimalkan seluruh potensi dan bekerja keras agar mendapatkan hasil maximal.

Ketua DPC PBB Kabupaten Karawang, Nurlela Saripin mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan rekrutmen bakal calon anggota legislatif.

“Saat ini sudah sekitar 70 persen bakal calon anggota legislatif yang sudah terdaftar di PBB. Semoga dalam waktu dekat bisa terpenuhi 100 persen,” ujar dia, (31/1/2024).

Nurlela mengaku saat ini masih cukup kesulitan untuk memenuhi kewajiban 30 persen keterwakilan perempuan.

“Pada pileg 2019 lalu kami mengisi lebih dari 30 persen keterwakilan perempuan. Untuk saat ini masih kesulitan, tapi kami yakin akan terpenuhi,” ungkapnya.

Saat ini PBB memiliki dua kursi di DPRD Kabupaten Karawang yakni satu dari daerah pemilihan tiga yang meliputi Kecamatan Tirtajaya, Pakisjaya, Batujaya, Cibuaya dan Pedes serta satu kursi dari daerah pemilihan empat yang meliputi Tempuran, Telagasari, Lemahabang, Cilamaya Wetan dan Cilamaya Kulon.

“Untuk 2024 kami tidak memasang target (kursi), mengalir saja. Yang terpenting semua kader PBB bekerja keras untuk mengoptimalkan seluruh potensi yang ada, agar bisa mendapatkan hasil yang maximal,” tandasnya.(red)

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
- Advertisement -

BERITA TERKINI