23.4 C
Indonesia
Wednesday, April 17, 2024

Pemkab Karawang Sediakan Mudik Gratis Lebaran 2024 untuk 750 Orang

KARAWANG-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang menyediakan 15 unit bus mudik gratis lebaran 2024, tujuan Jawa Barat dan Jawa Tengah. Mudik gratis ini menyediakan kapasitas sebanyak 750 orang.

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Karawang, Agus Kurnia melalui Kasie Angkutan Yunus Kusriwanto mengatakan, dari 15 unit bus yang disediakan terbagi 10 kota tujuan, yaitu Berebes, Tegal, Pemalang, Pekalongan, Purwokerto, Semarang, Ciroben, Kuningan, Garut dan Tasik.

“Ada 10 kota tujuan di Jawa Tengah dan Jawa Barat, terbagi dari jalur utara dan jalur selatan. Untuk jalur utara Cirebon, Kuningan, Berebes, Tegal, Pemalang, Pekalongan, Purwokerto dan Semarang. Jalur selatan Garut dan Tasik,” papar Yunus, Jumat (15/3/2024).

Dari 750 kuota yang didedikasikan, saat ini sudah terdaftar sebanyak 739 orang yang akan mengikuti mudik gratis Pemkab Karawang ini.

“Antusiasme masyarakat untuk mengikuti mudik gratis ini sangat tinggi. Sejak dibuka pada tanggal 13 Maret, saat ini sudah terdaftar sebanyak 739 orang,” ungkap Yunus.

Masih kata Yunus, pemberangkatan akan dilaksanakan pada tanggal 5 April 2024. Titik pemberangkatan di Kantor Bupati Plaza Pemkab Karawang.(red) 

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
- Advertisement -

BERITA TERKINI