19.4 C
Indonesia
Sunday, July 21, 2024

Penulis Buku Aksara Mimpi Gabung Partai NasDem

KARAWANG,Sakatanews.com-Penulis Buku Aksara Mimpi, Vera Listiadara bergabung dengan Partai NasDem. Keterpanggilan untuk hadir sebagai penopang pembangunan sumber daya manusia (SDM) khususnya di daerah Kabupaten Karawang, menjadi alasannya berlabuh di Parpol Besutan Surya Paloh tersebut.

Bagi Vera yang sekarang resmi menjadi Pengurus DPD Partai Nasdem Karawang, perempuan memiliki eksistensi lebih dan tentu perempuan berpolitik dalam perspektif islam dibolehkan, dengan dasar Amar ma’ruf nahi munkar, dan tentu Nasdem memiliki cita-cita besar dalam membangun bangsa, yang platformya selaras dengan gagasannya.

Perempuan muda yang juga penulis buku ini, mendorong dengan penuh optimisme bahwa kontestasi pileg Karawang 2024 Nasdem mampu raih tujuh kursi.

“Sesuai dengan arahan DPW bahwa pada pileg 2024 kedepan Nasdem Karawang raih tujuh kursi, dan saya siap turun andil mewujudkannya,” ujarnya.

Vera juga menyampaikan bahwa kekuatan partai sangat ditentukan oleh seberapa berkualitasnya gagasan perempuan didalamnya.

“Semoga sinergitas perempuan melahirkan gagasan yang mampu lahirkan peluang dan taklukan tantangan partai ke depan,” pungkasnya.(red)

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
- Advertisement -

BERITA TERKINI