23.4 C
Indonesia
Saturday, June 22, 2024

Perubahan Cuaca, Fraksi Gerindra Ini Ajak Masyarakat untuk Ektra dalam Menjaga Kesehatan

KARAWANG,Sakatanews.com-Pada penghujung akhir Tahun 2022 perubahan cuaca sangat pengaruh pada kesehatan. Oleh karenanya, masyarakat perlu menjaga kesehatan dan stamina tubuh.

Demikian diungkapkan, anggota DPRD Karawang H. Nana Nurhusna Hidayat, SH.MSi anggota DPRD Kabupaten Karawang, dari Fraksi Gerindra.

“Musim pancaroba ini kita harus jaga kesehatan. Dari lingkungan, kebersihan, makanan dan stamina tubuh,” kata Nana.

Selain itu, Nana mengingatkan masyarakat mewaspadai bahaya penyakit diare. “Penyakit diare itu jangan dianggap enteng, terutama bagi orang tua yang memiliki bayi dan balita”, ucapnya.

Menurutnya, dari penyakit diare tersebut dapat berdampak sangat fatal jika dibiarkan begitu saja. Apalagi hingga terjadinya dehidrasi atau kekurangan cairan di dalam tubuh akibat banyak jumlah asupan energi yang terbuang akibat dampak dari penyakit diare tersebut.

“Tindakan pencegahan agar terhindar dari bakteri yang dapat menimbulkan penyakit diare, dengan selalu menjaga kebersihan dan melakukan pola hidup sehat,” kata Nana.

“Berperilaku hidup sehat. Apalagi dengan mengambil pengalaman dari Covid-19, menjadi referensi kita ke depan supaya berperilaku hidup sehat. Itu sangat diperlukan untuk kesehatan kita dan kesejahteraan kita kedepan,” pungkasnya.(red)

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
- Advertisement -

BERITA TERKINI