22.4 C
Indonesia
Friday, May 31, 2024

Pesan Kang HES untuk LASQI Karawang Hadapi Kejuaraan Tingkat Nasional di NTB

KARAWANG,Sakatanews.com-Ketua Umum DPD LASQI Kabupaten Karawang, H. Endang Sodikin merasa bangga karena dalam Ajang Bintang Vokalis Gambus dan Pop Religi Jabar berhasil menjadi juara umum dengan meraih tujuh piala. Raihan tersebut pun membuat LASQI Karawang akan mewakili Jabar di tingkat Nasional yang akan digelar di Kota Mataram, NTB pada November mendatang.

Dikatakan Kang HES sapaan akrab Endang Sodikin, meski sudah berhasil menjadi juara umum pada ajang Bintang Vokalis Gambus dan Pop Religi Jabar, LASQI Karawang tidak boleh cepat berpuas diri. Latihan yang lebih intens harus dilakukan untuk mengahadapi kejuaraan tingkat Nasional.

“Alhamdulillah LASQI Karawang kembali mewakili Jabar untuk Ajang Bintang Vokalis Gambus dan Pop Religi tingkat Nasional. Berikutnya kita harus lebih siap lagi untuk mendapatkan juara umum di Mataram (tingkat Nasional),” ujarnya, Minggu (10/10/2021).

Diungkapkan Kang HES, sebelumnya LASQI Karawang telah meraih juara umum pada event yang sama di tingkat Nasional yang digelar di Ambon.

“Harapan kami tentunya di Kota Mataram NTB nanti dapat mempertahankan apa yang sudah kami dapatkan di Ambon dengan menjadi juara umum tingkat Nasional,” tandasnya.(red)

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
- Advertisement -

BERITA TERKINI