21.4 C
Indonesia
Monday, February 26, 2024

PPP Karawang Targetkan Satu Dapil Satu Kursi DPRD pada Pileg 2024

KARAWANG,Sakatanews.com-Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menargetkan enam kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karawang pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Ketua DPC PPP Kabupaten Karawang, Dedi Rustandi, pihaknya telah menerima arahan dari Suharso Monoarfa agar PPP meraih 3.000 kursi DPRD pada Pemilu 2024 dalam sebuah workshop para anggota DPRD dari PPP seluruh Indonesia.

“Kita sudah mendapatkan arahan serta pengarahan dari Ketua Umum bagaimana untuk menghadapi Pemilu tahun 2024 nanti,” kata Dedi melalui sambungan telepon seluler, Senin (29/11/2021).

Derus sapaan akrab Dedi Rustandi mengaku optimis bisa memenuhi target tinggi dari DPP PPP. Menurutnya, saat ini PPP sudah kondusif karena sudah tidak ada lagi konflik internal partai sehingga fokus dalam melakukan kerja-kerja elektoral.

“Adapun untuk menghadi Pemilu di tahun 2024 sesuai dengan arahan dan petunjuk serta dukungan dari pihak DPP, Insyallah sangat siap untuk Pemilu di tahun 2024.” ujarnya.

Dedi pun tak ragu memasang target tinggi untuk Pemilu 2024. Ia mencanangkan 1 kursi DPRD di tiap daerah pemilihan (Dapil).

“Tentunya dengan memanfaatkan serta memaksimalkan potensi struktural, dan kultural  dan potensi dari Caleg-caleg itu sendiri.  Selain itu kita akan melakukan rekrutmen kedepan,” pungkasnya.(red)

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
- Advertisement -

BERITA TERKINI