22.4 C
Indonesia
Friday, May 31, 2024

Ratusan Maranggi se Dapil Lima Restui Anggi Rostiana Lanjutkan Perjuangan Melalui DPRD Karawang

KARAWANG,Sakatanews.com-Ratusan orang Markas Relawan Anggi (Maranggi) berkumpul di kediaman Ketua DPC Perempuan Bangsa Kabupaten Karawang, Anggi Rostiana Tarmadi di Desa Cikampek Pusaka, Kecamatan Cikampek, Sabtu (13/5/2023). Kehadiran ratusan Maranggi ini untuk mendukung dan merestui Wakil Ketua III DPRD Kabupaten Karawang tersebut untuk meneruskan perjuangan melalui parlemen.

Rencananya ratusan Maranggi yang datang dari Kecamatan Cikampek, Kotabaru, Jatisari, Banyusari dan Tirtamulya tersebut akan mengantarkan langsung Anggi Rostiana Tarmadi mendaftarkan diri sebagai calon anggota legislatif ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karawang bersama para bacaleg PKB lainnya. Namun Anggi memutuskan untuk tidak melakukan konvoi dan berangkat ke KPU hanya dengan didampingi keluarganya saja.

Anggi mengatakan, hari ini keberangkatan ke KPU bersama bacaleg dari PKB lainnya. Bukan untuk menunjukkan berapa banyak masa yang dimiliki.

“Hari ini bukan untuk menunjukkan berapa banyak massa pendukung yang dimiliki. Karena kalau bicara massa, Maranggi ada di setiap desa yang ada di Dapil Lima,” ujar Anggi.

Dengan berat hati Anggi harus menyampaikan bahwa ratusan Maranggi yang sudah berkumpul di kediamannya tidak bisa ikut untuk mendampingi langsung ke KPU.

“Hari ini kita tidak jadi konvoi ke KPU Karawang, tapi saya yakin semangat Maranggi tidak akan kendur,” ucap Anggi dihadapan ratusan Maranggi yang hadir di kediamannya.

Wakil Ketua III DPRD Kabupaten Karawang tersebut mengungkapkan, sejak 2019 hingga saat ini banyak aspirasi masyarakat yang dapat terealisasi melalui pokok pikiran nya di parlemen.

“Hampir 400 unit Rulahu sudah dibangun, infrastruktur pertanian sudah banyak terbangun, lebih dari 40 Madrasah dibangun, RKB sudah dinbangun di beberapa sekolah dasar, beberapa ruas jalan sudah dibangun, tapi masih banyak PR yang harus diselesaikan, sehingga Anggi bertekad untuk meneruskan perjuangan melalui DPRD Kabupaten Karawang,” ungkap dia.

Ia menuturkan, hingga saat ini beberapa aspirasi yang disampaikan oleh Maranggi se dapil lima pun masih ada beberapa yang belum dapat terealisasi karena keterbatasan anggaran. Sehingga perjuangan dalam membangun Kabupaten Karawang, khususnya dapil lima harus dilanjutkan.

“Kalau bukan kita yang melanjutkan perjuangan ini mau siapa lagi. Maka Anggi mohon doa dan dukungan serta restu dari para Maranggi yang ada di dapil lima ini untuk melanjutkan perjuangan melalui DPRD Kabupaten Karawang,” tandasnya.(red)

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
- Advertisement -

BERITA TERKINI